Miliki Resolusi Layar 2K, Berapa Harga Samsung Galaxy C10?

0
876
Copyright ┬ęgizChina

Harga Samsung Galaxy C10 Mencapai Rp 10 jutaan?

oketekno.com – Seperti yang kita ketahui, jika beberapa waktu lalu telah muncul bocoran mengenai Samsung Galaxy C10 dalam laman benchmark AnTuTu. Namun dalam bocoran tersebut tak banyak informasi yang bisa kita gali selain desain dari perangkat tersbeut.

Nah untuk menjawab rasa penasaran banyak orang, salah seorang pengguna Youtube belakangan ini baru saja mengunggah render dari smartphone terbaru dari vendor Samsung tersebut.

Baca juga: Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy C10 Plus Terkuak di BenchMark!

Dari gambar yang telah dibagikan, nampak jika Samsung Galaxy C10 ini nantinya bakalan hadir mengusung layar dengan aspek rasio mencapai 18:9. Dengan begini maka ia bakal memiliki tampilan seperti trend gadget kekinian dengan bezel sangat tipis.

Copyright ┬ęgizChina

Sebagai smartphone pertama Samsung dari generasi C yang menggunakan layar penuh, ponsel android ini masih tetap menyertakan tombol home fisik dibagian bodi depan bawahnya. Kemungkinan tombol tersebut nantinya juga berfungsi untuk fingerprint juga.

Baca juga: Berikut Daftar Smartphone Samsung yang Bakal Kebagian Android Oreo!

Meskipun memiliki tombol fisik, hal ini tak merubah tampilan elegan dari gadget ini. Dan pada bagian bodi belakangnya, Samsung Galaxy C10 ini nampak bakal hadir dengan mengusung fitur dual kamera nantinya, lengkap dengan LED flash disamping kanan.

Sementara untuk bagian bpdi depannya, ponsel android ini nampaknya bakalan hadir dengan menggunakan kamera tunggal saja. Untuk urusan performanya, smartphone ini kabarnya akan ditenagai oleh chip Qualcomm Snapdragon 660 dengan RAM berkapasitas 6GB.

Lalu untuk bagian depannya, Samsung Galaxy C10 in kabarnya bakal menggunakan layar yang sangat luas yakni berukuran 6 inc dengan resolusi setar 2K. wah sudah bisa dibayangkan ya bagaimana gambar yang dihasilkan oleh ponsel ini?

Mengingat tinggginya spesifikasi yang diusung smartphone, maka akan sangat wajar jika harga ponsel ini akan sangat mahal ya dipasaran nanti, dimana menyentuh angka EURO 630 atau setara Rp 10.6 jutaan nanti.

Baca juga: Di Vietnam, Samsung Galaxy S7 Edge Sudah Dapat Android Oreo!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here