Bocoran Terbaru Ungkap kapasitas RAM Xiaomi Mi 7, Berapa?

0
332
Copyright ©InfoKomputer

Xiaomi Mi 7 Dibekali RAM Berukuran 8 GB?

oketekno.com – Pada akhir bulan 2017 lalu, produsen smartphone asal Tiongkok yakni Xiaomi diberitakan sedang mempersiakan ponsel premium terbaru mereka yang menggunakan nama Xiaomi Mi 7.

Ponsel android ini sendiri kabarnya bakal diperkenalkan dalam ajang bergengsi Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, Spanyol pada akhir Februari 2018. Meski begitu, banyak sekali rumor yang menepis kabar tersebut.

Baca juga: Xiaomi Redmi Note 5 Akan Dirilis Tanggal 14 Februari, Bukan Redmi 5 Plus!

Dalam ajang ini mereka tidak akan meluncurkan Xiaomi Mi 7, melainkan smartphone tangguh lain yakni Xiaomi Mi Mix 2S. dimana perangkat tersebut kabarnya bakal menjadi smartphone mereka yang akan menerapkan chip dari Snapdragon 845.

Copyright ©GSMArena

Terlepas dari kabar tersebut, ada sebuah bocoran terbaru mengenai spesifikasi dari Xiaomi Mi 7, dimana perangkat ini mungkin akan dirilis setelah ajang MWC 2018, tepatnya pada bulan April 2018 mendatang. Benarkah?

Baca juga: Performa Mantap, Skor Antutu Xiaomi Mi Mix 2S Bocor di Internet!

Tak hanya itu, kabarnya smartphone ini juga akan menggunakan kapasitas RAM yang sangat besar yakni 8 GB dengan penampung daya berkapasitas 4.480 mAH. Wah dengan kapasitas RAM tersebut, sudah pasti performa dari generasi penerus Xiaomi Mi 6 ini sangat tangguh ya.

Kabarnya, smartphone Xiaomi Mi 7 ini nantinya juga akan menggunakan chipset dari Snapdragon 845. Lalu untuk bagian layarnya akan didukung dengan ukuran 5.6 inch beresolusi setara FHD+ dan memilik aspek rasio 18:9.

Pada sektor fotografinya, ponsel ini bakal dibekali dengan teknologi dual kamera dengan resolusi mencapai 16 MP. untuk penyimpanannya sudah disediakan dengan memori internal yang sagat luas, yakni 128 GB. masih belum diketahui dari screenshot diatas diambil dari prototype atau memang perangkat yang siap produksi massal. Kita tunggu saja kabar terbaru selanjutnya.

Baca juga: 5 Alasan Smartphone Xiaomi Harganya Lebih Murah Ketimbang Smartphone Lainnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here