Bocoran iPad Air Generasi Kedua

0
4123
Bocoran Layar Pada The Next iPad Air
Bocoran Layar Pada The Next iPad Air

OKETEKNO.COM | Apple sepertinya sedang sangat di sibukkan dengan perencanaan hadirnya perangkat terbaru miliknya yang siap bersaing di pasar gadget kelas premium yaitu Apple iPhone 6. Namun bukan hanya tertuju pada perangkat iPhone 6 saja, sepertinya Apple kini juga sedang mengembangkan gadget kelas tabletnya, yaitu iPad Air kabarnya juga akan mendapatkan pembaruan versi. Beberapa sudah mulai tampak di internet pada beberapa bocoran dengan desain bezel yang lebih tipis.

 

Bocoran iPad Air Generasi Kedua
Bocoran Layar Pada “The Next” iPad Air

Apabila rumor tentang iPad Air tersebut benar adanya, bisa jadi bahwa perangkat terbaru itu nanti akan menjadi flagship tertipis yang di miliki oleh Apple. Secara desain keseluruhan, next generasi iPad Air tersebut terlihat sangat identik dengan iPad Air versi terdahulu. Hanya saja terdapat konfiguras konektor baru di belakang bodinya. Dan panel LCDnya terbenam dan terikat langsung dengan kaca penutup. Hal tersebut memungkinkan karena pada sektor layar iPad Air menggunakan LCD dan kaca penutup tunggal yang juga sudah di pasangkan pada iPhone pada beberapa tahun pembuatan terakhir. Dengan begitu secara keseluruhan, layar perangkat ini akan terlihat lebih tipis namun memiliki sudut pandang yang meluas dan mendalam.

 

Bocoran iPad Air Generasi Kedua
Bocoran Layar Pada “The Next” iPad Air

Spesifikasi yang lebih detail tentang iPad Air baru ini memang belum di konfirmasikan secara mendalam oleh pihak Apple. Namun sepertinya tablet anyar Apple ini nantinya akan di persenjatai dengan processor SoC terbaru yaitu Apple A7 yang juga di pasang pada iPhone 5S. Selain itu kabarnya juga akan di bekali dengan GPU yang memiliki performa 72 kali lipat dari iPad seri pertama. Bahkan juga aka di selipkan sebuah Chip motion processor terbaru yaitu Apple M7. Sektor kamera menggunakan lensa 5 MP pada kamera utama yang mampu merekam video [email protected]

Baca juga Spesifikasi Smartphone Murah, Vodafone Smart 4 Mini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here