Pre Order Infinix Hot S3 Di Indonesia Digelar Pekan Depan, Ini Harganya!

0
807
Spesifikasi Infinix Hot S3
Copyright ©Infinix

Harga Infinix Hot S3 di Indonesia Terungkap, Berapa?

OKTEKENO.COM – Pabrikan ponsel Infinix baru saja meluncurkan perangkat terbarunya yakni Hot S2 secara global di awal Februari 2018. Kini tak memerlukan waktu lama bagi Infinix Mobility Indonesia untuk memboyong perangkat di pasar tanah air dan menggelar pemesanan awal. Pabrikan yang bermarkas di Hong Kong tersebut menggandeng salah satu e-commerce kenamaan untuk menggelar pre order perangkat Infinix Hot S3 di tanah air. Smartphone dengan layar penuh ini siap hadir sebagai penantang ponsel tangguh Xiaomi Redmi 5.

Untuk diketahui, smartphone Infinix Hot S3 ini sendiri ternyata telah siap dipesan secara ekslusif di Indonesia. Hal tesebut memang diketahui setelah perangkat dengan nomor model Infinix X573-LTE itu mejeng dalam situs resmi Lazada Indonesia. Nampaknya keran pemesanan perangkat ini siap dibuka dalam waktu dekat.

Baca Juga 3 Smartphone Honor Siap Gebrak Pasar Smartphone Indonesia!

Dalam situs ritel tersebut, banderolan harga Infinix Hot S3 X573 di Indonesia ini sendiri dijual dengan banderolan harga Rp 1.899.000 per unitnya dimana hadir dalam warna hitam. Harga tersebut kurang lebihnya sama dengan banderolan harga Hot S3 saat diluncurkan resmi di pasar India beberapa hari yang lalu.

Pre Order Infinix Hot S3
Copyright ©Lazada

Sementara itu lebih lanjut diketahui bahwa periode penjualan dengan sistem pre order Infinix Hot S3 di Lazada akan digelar pada tanggal 12-14 Februari 2018 mendatang. Bahkan smartphone ini akan dikirimkan pada konsumennya mulai taggal 19 Februari 2018 mendatang.

Perlu diketahui spesifikasi Infinix Hot S3 ini sendiri hadir dengan mengusung layar penuh dalam aspek rasio 18:9. Layar tersebut hadir dengan bentang seluas 5.7 inchi super lapang dengan resolusi bening. Dapur pacunya telah disokong processor Octa-core berkecepatan 1.4 GHz dari chipset Qualcomm Snapdragon 430 dimana juga diperkuat oleh RAM 3 GB tangguh dan lapang. Sementara untuk kapasitas internalnya, Hot S3 di Indonesia membawakan memori internal 32 GB yang masih dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas lebih besar.

Baca Juga Nokia 8 Segera Hadir di Indonesia Pekan Depan, Berapa Harganya?

Phablet yang menjadi generasi penerus Infinix Hot S2 ini sendiri juga menawarkan usungan kamera belakang beresolusi 13 MP dimana didukung oleh LED Flash pada bodi belakangnya. Selain itu ponsel android ini juga dibekali dengan kamera depan beresolusi 20 MP yang telah didukung dengan Flash kamera menghadap kedepan. Kamera depannya ini memiliki resolusi tinggi siap menjadi pesaing sejumlah smartphone selfie di Indonesia.

Perangkat smartphone Infinix Hot S3 ini dibekali dengan sejumlah fitur keamanan yang cukup keren diantaranya sensor fingerprint dan juga dukungan Face ID ala iPhone X. Phablet ini juga telah mendukung fitur Dual SIM dengan jaringan 4G LTE serta telah disokong baterai berkapasitas besar dengan daya mencapai 4000 mAh yang memang berteaga.

Sementara itu Infinix Hot S3 di Indonesia ini sendiri siap menghadang laju Xiaomi Redmi 5 yang telah dikonfirmasi akan meluncur di tanah air pada 14 Februari 2018 tepat di hari Valentine. Sayangnya belum diketahui kapan perilisn Hot S3 pastinya di pasar Indonesia, nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Samsung Galaxy XCover4 Resmi Rilis di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here