Mantap, Sony Xperia XZ2 Pro Bakal Gunakan Layar OLED 4K?

0
1434
Copyright ©youtube

Sony Xperia XZ2 Pro Bakal Rilis Dalam MWC 2018?

oketekno.com – Sejak beberapa minggu belakangan ini, perusahaan elektronik asal negeri sakura Jepang yakni Sony telah menjadi bahan perbincangan para pecinta gadget di dunia maya, tentu ini ada kaitanya mengenai perangkat baru yang sedang mereka siapkan.

Sony Xperia XZ2 Pro adalah perangkat yang belakang ini dikabarkan telah disiapkan oleh pihak Sony, dimana kabarnya smartphone tersebut bakal mereka perkenalkan dalam ajang MWC 2018 mendatang.

Baca juga: Daftar Harga Hp Sony Xperia Terbaru Februari 2018

Dan menjelang peluncurannya yang akan dilakukan pada akhir bulan Februari mendatang, telah muncul beberapa bocoran mengenai spesifikasi yang akan digunakan oleh Sony Xperia XZ2 Pro ini. wah seperti apa ya?

Copyright ©GizChina

Menurut sebuah bocroan terbaru yang berasal dari sebuah Screenshot tes benchmark HTML, nampak terlihat smatrphone baru Sony yang menggunakan nomor kode Sony H1866 yang merupakan Sony Xperia XZ2 Pro.

Baca juga: Sony Xperia XA2 Ultra Siap Dirilis Pekan Depan Sebagai Phablet Selfie Dual Kamera!

Dalam bocoran tersebut diketahui, jika ponsel android ini bakal hadir dengan mengusung layar dengan aspek rasio 18:9 dan memiliki Layar OLED beresolusi 4K. Tentu ini menjadi sebuah terobosan baru dan membuat Xperia XZ2 Pro menjadi smartphone pertama di dunia dengan teknologi tersebut.

Tentu dengan menerapkan layar canggih tersebut, bakalan berpengaruh dengan kualitas gambar yang disajikan bakal semakin bokeh nanti. Dan kabar terbaru menyebutkan, jika panel layar OLED yang digunakan oleh Sony Xperia XZ2 Pro ini merupakan pasokan dari vendor LG.

Tak cukup sampai disitu saja, smartphone ini nantinya juga bakal hadir dengan berjalan pada sistem operasi Android Oreo dan akan ditenagai oleh chip Snapdragon 845 dengan RAM 6 GB. Lalu untuk fotografinya, smartphone ini didukung dengan dual kamera belakang berukuran sensor 12 MP. bagaimana? Tertarik untuk memilikinya?

Baca juga: Dua Ponsel Sony Xperia Lawas Ini Dapat Android Oreo!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here