Oh, Ternyata Begini Cara Hacker Pantau WhatsApp Kamu!

0
6689
Hack WhatsApp Teman

Ternyata Begini Cara Hacker Pantau WhatsApp Kamu!

Oketekno.com – Saat ini aplikasi chatting yang paling banyak digunakan adalah WhatsApp. Selain praktis, banyak fitur menarik dan seru di layanan tersebut. Hal itu membuat banyak pengguna Smartphone tertarik untuk menggunakannya. Tapi sayang, aplikasi milik Facebook ini rawan di hack.

Yang pasti kamu tidak akan mau jika privasi WA kamu diketahui orang lain dan sebarkan ke publik. Dan kamu pun harus tahu ternyata ini Cara Hacker Pantau WhatsApp.

BACA JUGA: Pembayaran Digital Via Whatsapp Mulai Diuji Coba!

1.Gunakan OTP SMS

Copyright ©

Dalam proses verifikasi akun, pasti kamu menggunakan yang namanya OTP SMS. Untuk bisa memantau, hacker hanya cukup mengakses OTP SMS dengan bantuan aplikasi spyware. Setelah berhasil, hacker pun dengan leluasa bisa mengakses aktivitas di aplikasimu.

2.Pakai Aplikasi Mata-mata

Copyright ©

Terkadang hacker juga membutuhkan bantuan, salah satunya dari berbagai aplikasi mata-mata atau aplikasi hacking yang tersedia. Dan salah satu aplikasi yang sering digunakan mereka untuk bisa memantau aktivitas WA orang lain yakni dengan bantuan aplikasi WhatsDog. Tidak hanya sekedar memantau, namun WhatsDog juga bisa digunakan untuk memodifikasi pesan.

BACA JUGA: WhatsApp Tengah Uji Fitur ‘Group Voice Call’ dan ‘Group Video Call’, Kapan Rilis?

3.Ekstrak Pesan WhatsApp

Copyright ©

Cara Hacker Pantau WhatsApp selanjutnya yakni dengan Ekstrak Pesan WhatsApp. Di aplikasi chatting ini disediakan beberapa opsi yang memungkinkan pengguna bisa melakukan bakcup pesan atau chat.

Bahkan dengan sangat mudah hacker bisa membuat backup chat WhatsApp kamu dengan menggunakan akun emailnya sendiri! Otomatis, hacker tersebut bisa mengakses dan membaca semua pesan di WA kamu.

4.WhatsApp dari Web

Copyright ©

Rupanya di fitur WhatsApp Web menyediakan fasilitas yang memudahkan hacker bisa mengakses WhatsApp dari PC/laptop. Yang mereka butuhkan yakni hanya memindai  QR Code dari smartphone agar selanjutnya bisa mengakses WhatsApp tersebut di PC/laptop. Dengan leluasa hacker bisa membaca hingga memodifikasi pesan yang mereka mau.

5.Gunakan Teknik SS7

Teknik SS7 ini kerap digunakan  para hacker untuk memantau akun WA yang mereka incar. Teknik SS7 makin populer sejak palikasi banyaknya aplikasi yang menggunakan two-step verification.  Dengan mengandalkan teknik ini, verifikasi macam itu jadi sangat mudah dibobol. Tak hanya bisa menyadap SMS atau telepon, namun teknik tersebut kabarnya bisa juga digunakan untuk menyadap akun WA.

Nah itu dia Cara Hacker Pantau WhatsApp orang lain. Untuk itu, kamu harus lebih waspada dan berhati-hati.

BACA JUGA: Berikut Cara Ketahui Besarnya Konsumsi Memori Tiap Percakapan WhatsApp!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here