Smartphone Cantik LG V30 Plus Versi Pink, Ini Harganya!

0
606
Copyright ©Autekno

Kepon Dulu Yuk Harga LG V30 Plus Versi Pink!

Oketekno.com – Dipastikan kalau LG akan memasarkan seri V30 warna Rasberry Rose di Indonesia pada tanggal 15 Februari 2018 mendatang. Dua hari menjelang peluncurannya, vendor pun akhirnya membocorkan terkait harga jual ponsel terbarunya itu.

Seperti yang diketahui, LG V30 Plus Versi Pink memang memiliki daya tarik tersediri terutama dibagian belakang bodinya. Adanya lapisan warna khusus yang membuat tampilan belakang ponsel ini mampu  merefleksikan gradasi warna dari merah pekat hingga merah muda yang terang bergantung sudut pencahayaan sekitar.

Tak hanya itu saja, spesifikasi ponsel asal Korea Selatan ini memang terbilang mumpuni. Bagaimana tidak, ponsel tersebut diotaki dengan prosesor Snapdragon 835 dengan RAM 4GB dan punya ruang penyimpanan internal seluas 128GB.

BACA JUGA: LG V30s Akan Segera Dirilis Andalkan Kamera AI, Saingi Oppo F5?

Mengusung layar OLED Full Vision berukuran 6 inci QHD+ (2880 x 1440 pixels) dengan rasio 18:9. Selain itu keunggulannya lainnya yaitu terdapat pada fitur kamer belakang yang berbekal resolusi 16 MP untuk pengambilan gambar secara normal dan resolusi 13MP untuk pengambilan gambar wide angle dengan bukaan f/1.9.

LG V30 Raspberry Rose
LG V30 Raspberry Rose Copyright ©Istimewa

Sementara itu, demi memanjakan pecinta selfie LG V30 Plus Versi Pink di dibekali kamera beresolusi 5MP dengan bukaan f/2.2. Tak kalah menariknya dengan kamera belakang, kamera depan juga bisa melakukan pengambilan gambar dengan angle yang lebar, sehingga memudahkanmu saat ingin berselfie secara  ramai-ramai.

BACA JUGA: Harga LG V30 Plus Terbaru Februari 2018 dan Spesifikasi, Phablet Tahan Air 6 Inchi Bezelless Mewah

Untuk mendukung aktivitas Smartphone, disematkan daya baterai berkapasitas 3.300 mAh yang sudah dilengkapi fitur Quick Charge 3.0. Sebagai keamanan ponsel, dibekali teknologi fingerprint di bagian belakang dan 32-bit Hi-Fi Quad DAC untuk kualitas audio mumpuni.

Yang paling menarik dari ponsel warna cantik ini adalah memiliki fitur tahan terhadap air dan juga debut lantaran sudah memiliki seritifikasi IP68. Selain itu juga mengantongi sertifikat MIL-STD 810 G.

Dengan sederet kecanggihannya, vendor Smartphone asal negeri Ginseng itu menjual LG V30 Plus Versi Pink seharga Rp.10.499.000 melalui JD.id. Bagi konsumen yang membeli di masa periode promosi  yakni pada tanggal 15-28 Februari 2018, akan mendapatkan cash back Rp 800 ribu. Selain itu pembeli juga mendapatkan bonus pelindung layar dan bodi khusus. Ada juga paket kosmetik dari salah satu brand ternama.

BACA JUGA: Harga LG V30 Terbaru Februari 2018 dan Spesifikasi, Terapkan OS Android 7.1.2 (Nougat), Baterai 3300 mAh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here