Terbongkar, Sony Xperia XZ2 Ditenagai Chip Snapdragon 845

0
411
Copyright ©Daily Express

Sony Xperia XZ2 Bakal Dirilis di MWC 2018?

oketekno.com – Sony menjadi salah satu perusahaan besar yang kerap kali dikabarkan untuk ikut meramaikan ajang bergengsi seperti Mobiel World Congress (MWC), dan pada tahun 2018 ini ajang tersebut bakal digelar di Barcelona, Spanyol pada akhir Februari mendatang.

Nah kali ini, perusahaan Sony tak akan absen dan dikabarkan mereka telah menyiapkan smartpthone baru untuk ikut mejeng dalam acara berkelas tersebut. Perangkat pintar ini adalah Sony Xperia XZ2 yang masuk dalam jajaran kelas premium.

Baca juga: Dua Ponsel Sony Xperia Lawas Ini Dapat Android Oreo!

Beberapa waktu lalu, ponsel ini muncul dalam platform Benchmark Antutu. Dengan menggunakan nomor model H8266, spesifikasi dari Sony Xperia XZ2 ini pun akhrinya telah terungkap.

Copyright ©Antutu

Dari data yang telah tersaji, telah terungkap jika Sony Xperia XZ2 ini nantinya bakal menggunakan chipset generasi terbaru yakni Qualcomm Snapdragon 845 untuk mendukung setiap aktifitasnya. Selain itu, smartphone ini juga bakal dibantu oleh RAM berkapasitas 4 GB.

Baca juga: Daftar Harga Hp Sony Xperia Terbaru Februari 2018

Yang menarik lagi smartphone ini nantinya juga bakal hadir dengan sistem operasi terbaru yakni Android Oreo, sehingga anda pun bisa merasakan berbagai fitur baru didalamnya nanti. untuk bagian penyimpanannya, perangkat ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 64 GB.

Lalu untuk bagian layarnya, Sony Xperia XZ2 hadir menggunakan layar kekinian yakni menggunakan aspek rasio 18:9 dengan ukuran mencapai 5.48 inc. Resolusi layar yang dimiliki oleh perangkat ini juga sungguh mantap, yakni setara fullHD 1080 x 2160 pixel.

Sebagai perangkat premium, maka tidak heran ya jika ponsel android ini telah dilengkapi dengan fitur tahan air dan debu didalmnya. Kabarnya perangkat ini akan hadir dalam dua versi, dimana untuk varian tertinggi akan dibekali dengan Memori internal 128 Gb dan juga RAM 6 GB. Nah untuk memastikannya, maka kita tunggu saja perilisan resminya ya.

Baca juga: Mantap, Sony Xperia XZ2 Pro Bakal Gunakan Layar OLED 4K?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here