Jangan Cemas, Begini Cara Mudah Untuk  Mengetahui WhatsApp Disadap!

0
7114
Copyright ©Autotekno

Ssst, Ini Lho Cara Mudah Untuk  Mengetahui WhatsApp Disadap!

Oketekno.comWhatsApp bisa dikatakan sebagai aplikasi perpesanan yang tergolong cukup penting lantaran berisi chat maupun file-file penting yang pasti hanya diketahui oleh pengguna dan bukan orang lain.

Namun kecanggihan teknologi dan keusilan para hacker membuat banyak celah yang memungkinkan WA bisa bisa  diretas. Nah, pastinya sebagai penggun harus waspada agar kamu tak jadi korban tangan jail hacker. Untuk itu kamu pun harus tahu mengatahu tanda-tanda jika akunmu kena hack. Penasaran? Yuk langsung simak saja Cara Mudah Untuk  Mengetahui WhatsApp Disadap beriku ini.

BACA JUGA: Oh, Ternyata Begini Cara Hacker Pantau WhatsApp Kamu!

Chat Terbaca Secara Otomatis

Copyright ©JalanTikus

Cara pertama untuk mengetahui apakah akunmu di hack atau tidak yakni dengan menyadari hal aneh yang terjadi di akunmu. Apa kamu pernah menemukan sebuah chat sudah terbuka atau terbaca padahal kamu sendiri belum membacanya? Jika pernah, maka bisa dipastikan bahwa akunmu diretas. Dengan kata lain, orang tersebut sudah membaca chat tersebut.

Akun Aktif di Perangkat Lain

Copyright ©JalanTikus

Ciri-ciri selanjutnya yakni terlihat dari aktifnya akun WhatsApp kamu di perangkat lain selain smartphone atau gadget milikmu sendiri.  Cara Mudah Untuk  Mengetahui WhatsApp Disadap yakni, kamu hanya perlu membuka aplikasi lalu tekan ikon tiga titik yang berada di sebelah kanan atas.  Setelah itu pilih opsi WhatsApp Web. Dengan begitu kamu akan tahu mengenai informasi akun WA yang aktif di perangkat lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here