Advan i6 Siap Ramaikan Pasar Indonesia dengan Layar Fullscreen, Harganya?

0
1691
Harga Advan i6
Copyright ©Advan

Andalkan Layar Penuh, Advan i6 Siap Melenggang!

OKETEKNO.COM – Vendor lokal Evercoss baru saja merilis beberapa smartphone terbaru di pasaran domestik dimana diantaranya hadir mengusung teknologi layar terkini. Kini giliran vendor Advan yang tak ingin kalah dengan meresmikan smartphone terbaru besutannya yang membawa layar penuh atau fullscreen dalam rasio 18:9. Perlu diketahui Advan juga merilis smartphone bertajuk Advan G2 dengan spesifikasi mumpuni dan kini telah menyiapkan Advan i6 dengan layar fullscreen. Lantas seperti apa ketangguhannya dan berapa banderolan harganya ?

Kabar mengenai kehadiran Advan i6 ini sendiri diketahui dimana spesifikasinya muncul dalam situs resmi Advan. Perlu diketahui spesifikasi yang dibawakan oleh perangkat dengan layar penuh ini cukup menjanjikan dengan dengan nilai jual utama pada tampilan antarmuka dan layar penuh yang dimiliki.

Baca Juga ZTE Nubia Z17 Mini Siap Ramaikan Pasar Indonesia dan Dijual di Bulan Ini!

Perlu diketahui spesifikasi Advan i6 ini sendiri didukung dengan layar penuh atau fullscreen dalam aspek rasio 18:9 dimana membawa layar lapang seluas 5.5 inchi sebagai phablet. Layar tersebut telah didukung dengan panel IPS capacitive touchscreen beresolusi HD+ 720 x 1440 pixels bahkan telah dilapisi kaca lengkung 2.5Dcurved yang membuat tampilan layarnya begitu cantik, elegan dan premium. Bukan hanya itu saja, desainnya juga cukup menawan mengusung material metal yang membuat pernagkat ini terlihat premium.

Advan i6
Copyright ©Advan

Dapur pacu yang ditawarkan dalam smartphone Advan i6 ini sendiri cukup tangguh dimana didalamnya telah disokong processor Quad-core Cortex-A53 berkecepatan 1.4 GHz yang cukup responsif. Processor 4 inti tersebut dipadu dengan grafis Mali-T720MP dengan diperkuat oleh RAM 2 GB sehingga mampu menjalankan multitasking yang cukup handal dan responsif. Sementara untuk kapasitas penyimpanan internal didukung memori berkapasitas 16 GB yang masih dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 32 GB.

Baca Juga Pre Order Infinix Hot S3 Di Indonesia Digelar Pekan Depan, Ini Harganya!

Mengupas ke sektor kamera, dimana smartphone dengan layar fullscreen ini menawarkan kamera belakang dalam resolusi 13 MP yang telah didukung oleh fitur Autofocus dan LED Flash. Sedangkan untuk kamera depannya mendukng resolusi 5 MP dengan dilengkapi LED Flash. Kamera belakang Advan i6 ini bahkan dapat digunakan untuk merekam video dengan resolusi Full HD 1080p cemerlang.

Kinerja yang dibawakan dalam smartphone android ini ditenagai dengan baterai bertenaga ddalam kapasitas 3000 mAh. Dibekalkan pula fitur fingerprint sensor serta antarmuka IDOS UI 7.2 keren dengan sejumlah fitur keamanan tangguh. Namun sayangnya belum diketahui kapan pernagkat ini dirilis resmi di pasaran dan berapa banderolan harga Advan i6 ini. Usut punta usut ponsel ini akan dilepas dengan kisaran harga Rp 2 jutaan. So nantikan kabar terbarunya.

Baca Juga 3 Smartphone Honor Siap Gebrak Pasar Smartphone Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here