Inilah Penyebab Sharp Aquos S2 Ragu Masuk Indonesia!

0
368
Copyright ©Digit

Sharp Aquos S2 Tak Masuk Indonesia Karena Muncul Aquos S3?

oketekno.comSharp Aquos S2 merupakan smartphona yang sudah resmi dirilis pada Agustus 2017 silam, dan bahkan pihak Sharp sempat sesumbar akan meluncurkan ponsel premium mereka ini ke Indonesia.

Namun kenyataanya, hingga saat ini Sharp Aquos S2 tersebut tak kunjung nongol di Tanah Air. Dan malah saat ini telah muncul sebuah potret Hands-on dari generasi penerusanya yakni Sharp Aquos S3 di internet.

Baca juga: Remi Dirilis, Sharp S3 Android One Hadir Dengan Fitur Tahan Air dan Debu

“Sharp merilis smartphone layar penuh  di bulan delapan, sementara iPhone X baru diperkenalkan bulan sepuluh. Jadi Sharp lebih dulu daripada iPhone,” ucap Country Director Sharp Smartphone Indonesia, yakni Johnny Lin dikutip dari laman Selular.

Copyright ©Digit

Johnny pun mengakui, jika mereka bakalan membawa semua seri ponsel android dari Sharp ke pasar Indonesia, mulai dari kelas menengah hingga kelas premium, termasuk didalamnya perangkat dari Aquos Series.

Sharp Aquos S2 ini belum masuk Indonesia. Kami sedang usahakan, tapi bisa jadi penerusnya yang masuk sini. Kami belum bisa kasitau sekarang,” tambahnya.

Baca juga: Harga Sharp Pi dan Spesifikasi, Hadir di Indonesia Bawa Kamera Ganda dan Finegrprint

Namun sepertinya, banyak pihak yang menduga jika vendor Sharp ini masih ragu untuk membawa Aquos S2 ke Tanah Air, pasalnya saat ini di China telah muncul bocoran mengenai generasi penerusnya yakni Aquos S3 dalam sebuah foto Hands-on.

Penerus dari Sharp Aquos S2 ini tampil dengan bodi yang begitu menawan, dan bahkan sekilas memiliki tampilan seperti smartphone premium dari vendor Apple yakni iPhone X, karena pada bagian bodi belakangnya telah disematkan kamera ganda dan disusun secara vertikal.

Namun berbeda dengan smartphone milik Apple, perangkat ini muncul dengan membawakan fitur pemindai sidik jari dibagian bodi belakangnya. Alu terdapat bezel tipis dibagian bawah dan memiliki bodi yang begitu kekinian, sehingga hal ini diprediksi bakal menggugah minat para penggemarnya nanti. jadi kita nantikan saja peluncuran dari perangkat ini ke publik.

Baca juga: Wow, Sharp Bakal Gebrak Indonesia dengan Luncurkan  14 Smartphone di 2018!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here