Bocoran Yang Diduga Motorola Moto E

0
5388
Bocoran Yang Diduga Motorola Moto E
Foto Gambaran Spesifikasi Motorola Moto E

OKETEKNO.COM | Motorola memang sedang mengembangkan berbagai produk pesaing dari eksistensi pasar gadget saat ini. Mengenai misteri gadget apakah yang akan jadi jagoannya tersebut, Motorola masih bungkam dan belum menunjukkan tanda – tanda untuk mengenalkan flagship anyar. Namun ada sebuah gambar bocoran yang di duga sebagai produk Motorola Moto E yang belum pernah sekalipun di umumkan oleh pihak Motorola.

 

Bocoran Yang Diduga Motorola Moto E
Gambaran Motorola Moto E

Bocoran spesifikasinya tersebut menegaskan bahwa Motorola Moto E tersebut akan menggunakan layar selebar 4.3 inchi dengan resolusi yang masih belum di ketahui. Fitur Dual SIM (Micro) juga di pakai oleh smartphone ini. Pada sisi kameranya menggunakan lensa 5 MP pada kamera utama dan sebuah kamera depan yang belum juga di ketahui resolusinya. Batarai dengan kapasitas 1900 mAh, FM radio, dan sistem operasi berbasis Android versi terbaru 4.4 Kitkat.

Segi dapur pacunya menggunakan processor DualCore yang memiliki clock speed 1.2 Ghz dan di stabilkan dengan kapasitas RAM 1 GB. Sedangkan pada sisi storagenya memiliki jatah internal memori 4 GB yang di luaskan dengan microSD up to 64 GB. Dari desain dan dimensiya, gambaran Motorola Moto E ini memiliki panjang dan lebar 124.8 x 64.8 mm dan ketebalan yang hanya 6.2 mm. Ketebalannya tersebut membuat smartphone ini terlihat sangat tipis apabila di bandingkan dengan Moto G yang memiliki ketebalan 11,6 mm atau Moto X yang memiliki ketebalan 10.4 mm.

 

Bocoran Yang Diduga Motorola Moto E
Foto Gambaran Spesifikasi Motorola Moto E

Namun sekali lagi, spesifikasi di atas hanya sekedar gambaran. Dan pihak Motorola sendiri masih belum memberikan konfirmasi resminya. Jadi apakah nantinya Motorola Moto E akan memiliki spesifikasi seperti di atas atau tidak, mari kita tunggu saja perilisannya dari pihak Motorola.

Baca juga Canon Hadirkan Canon EOS 100D Warna Putih Elegan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here