Harga Sharp Pi vs Evercoss Genpro Z, Adu Smartphone Dual Kamera Murah di Indonesia

0
2744

Performa

Mengupas lebih dalam pada dapur pacu yang dibekalkan dengan banderolan harga menengah bawah ini. Sharp Pi hadir dalam bekalan processor Quad-core berkecepatan 1.3 GHz dari chipset MediaTek MT6737W dimana dibalut pengolah grafis Mali-T720 dan diperkuat RAM 2 GB sehingga mampu menjalankan performa lebih handal. Sementara untuk Evercoss Genpro Z dipersenjatai processor Octa-core berkecepatan 1.5 GHz yang lebih mumpuni dari chipset MediaTek MT6750T dengan pengolah grafis Mali-T860MP2 serta diperkuat RAM 4 GB yang lebih menjanjikan dan responsif dalam multitasking.

Konektivitas

Perbandingan Sharp Pi vs Evercoss Genpro Z ini menawarkan jaringan dan konektivitas yang cukup lengkap. Di dalamnya kedua posel ini mendukung fitur Dual SIM yang dapat disiagakan bersama dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan jaringan 4G LTE dalam akses internet kencang dan cepat berkecepatan HSPA Plus hingga LTE. Beberapa konektivitas juga dibekalkan dalam smartphone ini seperti GPS navigasi, Browser, Wi-Fi, Hotspot serta dukungan media transfer data Bluetooth, microUSB hingga USB OTG.

Baca Juga Harga Xiaomi Redmi Note 5A vs Xiaomi Redmi Note 5A Prime, Mana Terbaik?

Kamera

Mengupas lebih lanjut perbandingan Sharp Pi vs Evercoss Genpro Z di Indonesia yang sama-sama membawakan dual kamera. Kedua perangkat sama-sama memiliki kamera ganda dengan resolusi sama yakni dalam konfigurasi 13 MP + 2 MP dengan disokong LED Flash dan juga Autofocus. Kamera belakangnya ini juga mampu digunakan merekam video beresolusi Full HD [email protected] cemerlang dan menghasilkan foto Bokeh menawan. Semetara untuk usungan kamera depan, Sharp Pi menawarkan kamera beresolusi 8 MP dan Genrp Z hadir dalam kamera depan 13 MP disertai LED Flash yang lebih mumpuni.

Memori dan Baterai

Kapasitas penyimpanan kedua smartphone ini juga berbeda dimana Sharp Pi vs Evercoss Genpro Z masing masing memiliki memori internal 16 GB dan 32 GB. Namun keduanya juga sama-sama didukung dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 128 GB sebagai memori eksternal. Sementara untuk kapasitas baterainya, Sharp Pi dan Genpro Z sama-sama ditenagai dengan baterai berkapasitas 3000 mAh yang cukup bertenaga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here