Inilah 5 Alasan Dapat Kill Bukan Sesuatu Paling Penting di Mobile Legends!

0
1116
Copyright ©Mobile Legends

Penasaran? Yuk langsung Simak Aja Alasan Dapat Kill Bukan Sesuatu Paling Penting di Mobile Legends!

Oketekno.com –  Mengantongi kill yang sangat banyak di game Mobile Legends memang akan membuat pemain jadi MVP di dalam sebuah pertandingan. Namun tak jarang pula pemain akan lebih fokus untuk saling berebut demi bisa mendapatkan skill tanpa berpikir hal lain akan tujuan dari game ini.

Kali ini akan membahas tentang Alasan Dapat Kill Bukan Sesuatu Paling Penting di Mobile Legends. Panasaran kan? Lanjut simak yuk!

BACA JUGA: Ini Dia 5 Hero Early Game Terbaik di Mobile Legends!

1.Hancurkan Turret Jauh Lebih Penting

Game MOBA ini punya tujuan yakni menghancurkan turret musuh untuk bisa memenangkan pertandingan. Akan tetapi hal ini mlah sering tidak disdari oleh kebanyakan pemain, sebab hanya fokus pada skill saja. Alangkah baiknya janga terlalu bersemengat demi mendapatkan kill dan lebih dulu menghancurkan turret musuh lebih dulu.

Copyright ©GooglePlay

2.Mengutamakan Push Lane

Seandaianya kamu berada sendiri di Lane dan muush berada dari lane kamu dan sedang berusaha melakukan war terhadap tim mu, maka sebaiknya lakukan push turret di lane tersebut dan bukan malah menghampiri teman-teman kamu untuk melakukan war. Jika push turret di lakukan sendirian, maka akan membuat musuh kebingungan.

BACA JUGA: Wajib Beli, Ini Dia 5 Item Game Mobile Legends Terbaik!

3.Dapat Turtle dan Lord Lebih Penting

Alasan Dapat Kill Bukan Sesuatu Paling Penting di Mobile Legends yakni mendapatkan Turtle dan Lord jauh lebih penting. Dengan menghabisi Turtle, maka tim akan mendapatkan exp dan gold sebesar 150 terhadap masing-masing tim kamu. Jika membunuh Lord akan memberikan kita bantuan untuk dapat menyerang turret musuh.

4.Kerja Sama Tim Sangatlah Penting

Bekerja sama untuk dapat membunuh ataupun menghancurkan turret musuh merupakan salah satu kunci untuk mendapatkan kemenangan di game ini. Meski membunuh jadi faktor kemenengan, namun kerja sama serta kekompakan tim jauh dibutuhkan.

5.Tidak Menjamin Kemenangan

Punya kill yang begitu banyak  memang memungkinkan pemain bisa mendapatkan gold yang banyak pula. Namun hal itu tidak akan menjamin kamu bisa menang jika hanya fokus membunuh saja.

Namun jika kamu hanya fokus untuk mendapatkan kill banyak hingga waktu yang lama atau sudah berada di late game, maka hal itu malah membuat musuh bisa kembali dan otomatis akan membuat kamu kamu kalah.

Itulah dia Alasan Dapat Kill Bukan Sesuatu Paling Penting di Mobile Legends.

BACA JUGA: Kamu Harus Punya Sekarang, 5 Hero Mobile Legends Terbaik Saat Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here