Harga Smartfren Andromax C2 Terbaru November 2017

3
84038

Harga Smartfren Andromax C2 Terbaru

OKETEKNO.COM | Smartfren adalah nama sebuah vendor gadget yang juga sebagai salah satu operator jaringan CDMA milik PT. Smartfren Telecom yang cukup di segani di Indonesia. Sebagai salah satu produsen gadget, Smartfren kembali menghadirkan beberapa varian smartphone yang siap menjadi pemicu persaingan dengan berbagai vendor baik lokal maupun global. Dan salah satu perwakilannya adalah Smartfren Andromax C2.

harga Smartfren Andromax C2
Pilihan Smartfren Andromax C2

Di luncurkan sebagai penerus seri Andromax C, handset kali ini di harapkan mampu memberikan sebuah kejutan dengan spesifikasi yang di milikinya. Sebenarnya tidak hanya sebuah varian saja yang di luncurkan bebarengan dengan handsetnya kali ini. Ada 4 buah smartphone sekaligus, namun untuk mendetailnya kita akan bahas terlebih dahulu seri Smartfren Andromax C2.

Spesifikasinya memakai tenaga dari processor Dualcore yang memiliki clock speed rate 1.2 Ghz Cortex-A7 yang di padu padankan dengan Chipset dari Qualcomm Snapdragon. Namun kapasitas RAM hanya 512 MB yang memang terkesan kurang optimal saat kinerjanya di paksa untuk mode multitasking yang cukup menguras space RAM. Namun pada memori internalnya di berikan jatah 4 GB yang mampu di luaskan dengan slot microSD hingga 32 GB. Pada sektor GPU-nya memakai tenologi dari Adreno 302 yang berfungsi sebagai pengatur kinerja layarnya. Untuk smartphone Andromax C2 ini sendiri masih memakai sistem operasi Android v4.3 Jellybean, namun bisa anda upgrade menjadi android v4.4 Kitkat.

harga Smartfren Andromax C2
Smartfren Andromax C2

Tampil dengan layar sentuh kapasitif yang memiliki kwalitas TFT, layar pada Smartfren Andromax C2 ini di bentangkan dengan lebar 4.0 inchi yang mampu menampilkan resolusi sekitar 480×800 pixels. Sebuah kelebihan dari smartphone ini adalah dengan di pasangkannya juga Dolby Digital Plus yang sanggup memanjakan indra pendengaran anda. Tampil dengan fitur Dual SIM sepertinya smartphone ini nantinya juga akan bisa menjadi sebuah pilihan untuk smartphone berkwalitas dengan harga murah selanjutnya.

Kamera pada Smartfren Andromax C2 hanya mengandalkan satu buah kamera utama saja. Begitupun lensa yang di pakainya juga hanya bisa menampilkan resolusi gambar sebatas 3 MP saja. Namun sepertinya itu tidaklah buruk untuk sebuah smartphone terjangkau. Dengan kekuatan dari baterai yang memakai kapasitas 1500 mAh sepertinya cukupan untuk smartphone ini. Berikut ini adalah detail dari spesifikasi Smartfren Andromax C2.

Spesifikasi Smartfren Andromax C2

DIMENSI Ukuran
Berat
GENERAL Jaringan 2G CDMA 800 / 1900 GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G CDMA 2000 1xEVDO
Koneksi Data EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps
EDGE
GPRS
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v3.0 with A2DP
microUSB v2.0
PROCESSOR CPU Qualcomm Snapdragon Dual Core 1.2GHz Processor Cortex A7
GPU Adreno 302
MEMORY RAM 512 MB
Internal 4 GB
Eksternal Slot microSD Up to 32 GB
LAYAR Tipe TFT LCD, capacitive touchscreen (multi-touch)
Ukuran 480 x 800 pixels, 4.0 inches Multitouch
KAMERA Kamera Primer 3 MP, video recorder
Kamera Secunder
BATERAI Tipe Li-Ion 1500 mAh battery
Stanby
Talk time
FITUR LAIN Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
Dual SIM (CDMA – GSM)
SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
HTML
Java MIDP Emulator
GPS with A-GPS
SNS Integration, Organizer, Document Viewer, Photo Viewer / Editor, Voice Memo / Dial, Predictive Text Input
Audio Player : MP3/WAV/eAAC+ player
Video Player : MP4/H.264/H.263 player
Dolby Digital Plus
Jack Audio 3.5mm

Harga Smartfren Andromax C2

Harga Baru          :  Tidak Tersedia

Harga Bekas       : Rp. 350.000

Harga Smartfren Andromax C2 tersebut sepertinya cukup mewakili spesifikasi yang di bawanya. Tidak terlalu mahal, namun juga tidak murahan. Hanya saja untuk harga bekasnya masih belum di ketahui di karenakan masih termasuk smartphone baru.

Baca juga Spesifikasi Huawei Ascend G730, Smartphone Baru Segmen Menengah

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here