Oneplus 5T, Smartphone Kelas Flagship Dengan Spek Tinggi dan Harga Menggoda

0
1457
oneplus-5t
Copyright ©sekedartrick

Review : OnePlus 5T Hadirkan Smartphone Spek Tinggi Dengan Harga Menggoda untuk Kelas Flagship

Oketekno.com – Saat ini tren smartphone dengan bazel tipis tengah booming dan memaksa sejumlah vendor smartphone melakukan perombakan para perangkatnya. Salah satunya OnePlus, yang kembali kini kembali meluncurkan versi upgrade perangkat sebelumnya.

Sang vendor melanjutkan pemberian huruf T dibelakang nama ponsel anyarnya yakni OnePlus 5T sebagai tanda adanya peningkatan minor pada sang perangkat. Kecuali layar yang kini bertambah lapang dan bingaki kian ramping. Pengguna pun juga mendapatkan sensor kamera baru di sisi belakang.

Baca juga : Ingin Jadi Jawara, Ini Nih 5 Hero Mobile Legends Bakal Membawamu Menang di Ranked Mode

Pada smartphone flagship milikny ini, ditanamkan dapur pacu Qualcomm Snapdragon 835. Dengan berbekal chipset tersebut tenunya akan menawarkan imimg-iming performa tinggi untuk calon pembelinya. Apalagi ditambah dengan dukungan RAM jumbo 8 GB yang juga disandingkan dengan ruang penyimpann seluas 128 GB.

oneplus-5t
Copyright ©padepokan

Dengan patokan harga yang lebih rendah dari perangkat sebelumnya, Apakah OnePlus 5T mampu memberikan pengalaman terbaik untuk para penggunanya? Berikut ini riview spesifiksi dari perangkat OnePlus ini :

Untuk dimensi dan berat OnePlus 5T ini memiliki ukuran 166.1 x 75 x 7.3 mm serta berat 162 gram. Smartphone yang menggunakan sistem operasi (OS) Android Marsmellow ini memiliki Dual SimCard 4G LTE + GSM.

Kemudian untuk layarnya berukuran 6.01 inci dengan Optic AMOLED capacitive touchscreen dan 16 colors dengan resolusi 1080 x 2160 piksel. Pada daya pacunya dibekali dengan Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835, Octa-core (4×2.45 GHz Kryo &4×1.9 GHz Kryo) serta dilengkapi dengan CPU Zandreo 540. Daya pacu tersebut juga didukung dengan RAM 8 GB dengan internal Storage 128 GB.

Baca juga : Rumor Nubia Z18, Smartphone Gaming Dengan RAM 8 GB

Sedangkan pada sisi fotografi, OnePlus 5T dibekali dengan dual kamera pada bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi 16 MP dan 20 MP. Untuk kamera depannya sendiri disematkan lensa diatas layar dengan resolusi 16 MP yang akan memaksimalkan foto selfie penggunanya. perangkat ini juga dibekali dengan daya baterai dengan kapasitas 3.300 mAh (non-removable).

Dipatok dengan rentang harga di atas Rp 8 jutaan, OnePlus 5T memang masuk kategori flagship yang dibekali dengan desain khas kekinian. Layar penuh nyaris tanpa bingkai adalah salah satu peningkatan besar yang membedakan ponsel ini dari pendahulunya, OnePlus 5. Layaknya Nokia, ponsel buatan pabrikan Tiongkok ini memang mengusung antarmuka yang tidak terpaut jauh dari versi Android murni.

Baca juga : Spesifikasi Gahar, Oppo R13 Bakal Jadi Smartphone Pertama yang Ditenagai Snapdragon 670?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here