Diskon Besar Smartphone Andromax Lengkap Dengan Paket Unlimited 4G, Jangan Sampai Kehabisan!

0
2068
samrtphone Andromax
Copyright ©tribuntimur

Diskon Lengkap Smartphone Andromax Paket Unlimited Diberikan Smartfren, Seperti Apa?

Oketekno.com – Mending ganti saja smartphone yang langsung menawarkan bundling kuota ultimited 4G, dibanding harus pergi ke tempat yang free WiFi. Dengan paket ultimate tentu dijamin akan lebih puas bermain media sosial.

Bukan itu saja, bahkan memantau email pekerjaan juga bisa semakin lancar tanpa hambatan. Pokoknya berselancar di dunia maya akan semakin meneynagkan mulai membuat vlog, upload vlog sampai berbalas komentar di vlog juga bisa menjadi hiburan yang tentunya wajib dalam kegiatan sehari-hari.

Baca juga : Arena of Valor World Cup, Turnamen AoV Terbaru Dengan Total Hadiah Rp 6,8 Miliar

Oleh sebab itu jangan sampai dompet kering hanya untuk internet bulanan. Namun jangan khawatir, untuk memanjakan pengguna internet Indonesia kali ini operator seluler Smartfren menawarkan diskon untuk sejumlah seri smartphone Andromax di awal tahun 2018 ini.

Ada sejumlah tipe smartphone yang bisa didapatkan dengan potongan harga (diskon) mulai dari Andromax A2, Andromax B Special Edition dan Andromax L. Mengenai hal ini juga dikatakan oleh Debuty CEO Commercial Smartfren Djoko Tata.

Copyright ©technoroview

‘Diskon yang ditawarkan awal tahun 2018 ini cukup besar, tapi tak hanya itu saja. Bundling-nya ini sekian, tapi ya baca itu headline-nya ultimited internet 4G’ ujarnya saat ditemui beberapa waktu lalu.

Semenatra itu sejumalah smartphone Andromax bisa dikatakan tak kalah dengan perangkat lainnya. Seperti Andromax A2 yang dibekali baterai 4.000 mAh, RAM 1 GB, ROM 8 GB, dan OS Android Nougat. Sebelumnya smartphone ini dijual seharga Rp 849.000, kini bisa didapatkan dengan harga yang sama dan sudah termasuk tambahan bundling internet unlimited senilai Rp 100.000.

Kemudian ada Andromax B Special Edition dengan RAM 2GB, ROM 16GB, dan OS Android 6 (Marshmallow) ayang dibanderol Rp 849 ribu. Harga tersebut sudah termasuk paket bundling Rp 100.000. Lalu ada Andromax L dengan RAM 2GB, ROM 16GB, dan OS Android 6 yang turun seharga Rp Rp 949.000, termasuk paket bundling Rp 100.000.

Baca juga : Tetap Gunakan Fingerprint, Inikah Wujud Dari Xiaomi Mi 7?

Bukan hanya promo smartphone Andromax, Smartfren juga memberikan promo potongan harga untuk Andromax Prime. Perangkat featured phone ini dapat digunakan untuk WhatsApp, Facebook maupun video call. Bahkan perangkat ini juga bisa dijadikan modem WiFi yang ahnya dibanderol Rp 199 ribu.

Disamping itu, Smartfren diketahui juga melakukan perluasan jaringan telekomunikasi di seluruh Indonesia. Seperti halnya tahun 2018 ini, perusahaan tersebut menargetkan pembangunan 10.000 BTS (base transceiver station). Dikatakan jika ada 20.000 lebih BTS yang rencananya disebar di seluruh Indonesia dan akan dilakukan secara bertahap.

Baca juga : Harga Sejutaan, Inilah Smartphone Penantang Xiaomi Redmi 5A!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here