Duo Xiaomi Redmi Note 5 Resmi Dirilis, Berapa Harganya?

0
717
Copyright ©FoneArena

Xiaomi Redmi Note 5 Dibekali RAM 6 Gb Harga Terjangkau

oketekno.com – Setelah cukup lama dinantikan, akhirnya vendor Xiaomi meluncurkan phablet terbaru miliknya yang menggunakan nama Xiaomi Redmi Note 5 dan Redmi Note 5 Pro. Tak hanya di Indonesia saja, mereka rupanya juga meluncurkan perangkat tersebut di India juga pada hari yang sama.

Menurut Steven Shi selaku Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager mengatakan jika Indonesia memiliki peran tak kalah pentingnya dengan India, karena memiliki potensi pasar yang sangat besar bagi mereka, sehingga bisa mendongkrak pendapatan nantinya.

Baca juga: Xiaomi Bersiap Hadirkan Smartphone Gaming Plus Spesifikasi Grahar?

Dan bahkan dengan peluncuran duo Xiaomi Redmi Note 5 ini, Steven mengatakan jika mereka ingin menjadikan vendor Xiaomi menjadi raja di pasar Smartphone Indonesia dalam waktu dekat. Dan ia menambahkan jika India dan Indonesia memiliki karakteristik hampir sama.

Copyright ©FoneArena

“Jumlah penduduk, tingkat ekonomi, serta kecenderungan untuk sensitif dengan harga. Jadi, kami tidak sekadar menjual smartphone, tapi juga membangun pabrik perakitan di dua negara ini,”Ucap Steven dikutip dari laman Viva.

Baca juga: Tetap Gunakan Fingerprint, Inikah Wujud Dari Xiaomi Mi 7?

Karena dirilis bersamaan, kira-kira untuk harga Xiaomi Redmi Note 5 dan Redmi Note 5 Pro ini dimasing masing negara apakah sama? dikutip dari laman Slashgear, untuk Redmi Note 5 di India dijual sekitar 10 ribu rupee (Rp 2.1 jutaan) untuk varian RAM 3G+32 GB, sementara untuk varian RAM 4GB+64 GB dibanderol 12 ribu rupee (Rp 2.5 jutaan).

Lalu untuk Redmi Note 5 Pro dibanderol 17 ribu rupee (Rp 3.6 jutaan) dengan RAM 6 GB+64 GB, sementara varian terendah dibanderol 14 ribu rupee (Rp 2.5 jutaan) untuk varian RAM 4 GB+64 GB.

Lalu untuk di negara Indonesia, Xiaomi Redmi Note 5 ini hadir dengan menggunakan nama lain yakni Redmi 5, dimana harganya dibanderol lebih murah yakni Rp 1.7 juta (2GB + 16 GB), dan Rp 1.9 juta (3 GB+ 32 GB). sementara untuk varian Xiaomi Redmi 5 Plus dibanderol Rp 2.2 juta (3 GB+32 GB), dan Rp 2.7 juta (4 GB+64 GB). berminat?

Baca juga: Smartphone Redmi 5 Plus Dinilai Rusak Harga, Xiaomi Tak Peduli!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here