Cuma Rp 100 Ribu, Pelanggan Bisa Nikmati Promo Internet Unlimited 4G Smartfren!

0
1917
Copyright ©Smartfren

Wow, Nikmati Promo Internet Unlimited 4G Smartfren Cuma Rp 100 Ribu Aja!

Oketekno.com – Seperti yang diketahui, di awal tahun 2018 ini Smartfren bagi-bagi promo internet unlimited yang di bundling dengan penjualan Smartphone Andromax. Paket internet yang bisa didapatkan oleh  para pelanggan yakni berupa kuota unlimitied 4G.

Untuk bisa mendapatkan kuota Promo Internet Unlimited 4G Smartfren  tersebut, pelanggan hanya perlu melakukan isi ulang pulsa minimal Rp 100 ribu setiap bulannya. Dengan adanya kuota unlimited 4G menjelajahi dunia maya bisa semakin seru dan menyenangkan lantaran memiliki koneksi yang cepat.

Tak hanya itu saja, streaming video hingga bermain game online pastinya juga lebih hemat. Semua ini berkat ada solusi Promo Internet Unlimited 4G Smartfren.

BACA JUGA: Harga Evercoss R40K dan Spesifikasi, Smartphone Nougat 500 Ribuan Desain Premium

Untuk bisa mendapatkan bundlingnya, pelanggan bisa memilih beberapa tipe ponsel pinta dengan harga di bawah Rp 1 jutaan. Yang pertama ada Andromax A2 yang hadir sebagai ponsel dengan 1GB RAM, kapasitas daya baterai 4000 mAh, ROM 8 GB, dan berjalan pada sistem operasi Android Nougat.

samrtphone Andromax
Copyright ©tribuntimur

Sebelumnya Andromax A2 ini dijual dengan harga di bawah Rp 1 juta, dankini bisa didapatkan dengan harga yang sama dan sudah termasuk tambahan bundling internet unlimited senilai Rp 100.000.

BACA JUGA: Harga InFocus Turbo 5 dan Spesifikasi, Smartphone LTE Baterai 5000 mAh Sejutaan

Kemudian ada Andromax B B Special Edition B Special Edition, dibekali dengan RAM 2GB, penyimpanan internal seluas 16GB dan berjalan di atas Android 6 (Marshmallow) dihargai Rp 849 ribu, itupun sudah termasuk paket bundling Rp 100.000.

Sama seperti dengan ponsel Andromax L yang hadir sebagai ponsel pintar berbekal 2GB RAM, penyimpanan internal 16GB, serta mengandalkan OS Android 6 yang turun menjadi Rp Rp 949.000.

Sementara itu, Djoko Tata Ibrahim selaku Deputy CEO Commercial Smartfren , menuturkan bahwa hingga detik ini pihaknya akan terus meluncurkan produk terbaru dengan harga di bawah 1 jutaan. Pastinya ada alasan kuat di balik semua ini. Ya, tujuan  utamanya tak lain untu menarik pelanggan yang baru saja menikmati jaringan 4G.

“Kita akan mengeluarkan produk di bawah satu jutaan dan ini menangkap peluang untuk konsumen yang akan beralih, bermigrasi, dari 2G atau 3G ke 4G, dan itu masih ratusan juta jumlahnya,” Kata Djoko.

Tak hanya memberikan diskon untuk Smartphone Andromax, namun pihaknya juga memberikan promo  Feature phone andalan Smartfren yaitu Andromax Prime.

BACA JUGA: Dijual Dengan Harga Rp 30 Jutaan, Ini Dia Kehebatan Panasonic Let’s Note CF-SV7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here