Xiaomi Redmi 5 Plus Bikin Telinga Kepanasan!

0
3136
Copyright ©Geekbench

Ternyata Ini Alasan Xiaomi Redmi 5 Plus Bikin Telinga Jadi Panas!

Oketekno.com –  Xiaomi baru saja meluncurkan Smartphone terbarunya yang mengusung nama Xiaomi Redmi 5 Plus. Ponsel yang juga disebut sebagai phablet ini punya kapasitas daya baterai sebesar 4.000 mAh.

Hal ini berarti daya tahan baterainya lebih besar dari smartphone sejenis yakni Oppo F5 dan Vivo V7. Terkait hal ini  Steven Shi selaku Head of Xiaomi South Pacific Region and Country Manager Xiaomi Indonesia mengatakan, selain memiliki kapasitas betrai jumbo, produk terbarunya ini juga diotaki prosesor Qualcomm Snapdragon 625, yang dapat digunakan bertahan saat digunakan untuk menelpon selama 22 jam nonstop.

Tidak hanya itu saja, perangkat pintar asal Tiongkok ini juga sanggup memutar video selama 14 jam, main game selama 8 jam, atau digunakan memutar musik selama 26 jam nonstop tanpa harus dilakukan pengisian daya.

BACA JUGA: Smartphone Redmi 5 Plus Dinilai Rusak Harga, Xiaomi Tak Peduli!

Terkait hal tersebut Steven mengatakan bahwa makin banyak pengguna Smartphone saat ini membutuhkan performa baterai tangguh.

Harga Xiaomi Redmi 5 Plus
Copyright ©Xiaomi

“Performa baterai tangguh seperti ini banyak dicari di pasar seperti Indonesia. Di mana 43 persen pengguna smartphone mengkonsumsi konten video dan 37 persen memakai smartphone untuk main game,” Ungkap Steven saat di  Jakarta, Rabu 14 Februari 2018.

BACA JUGA: SPC L53 Selfie Segera Meluncur di Indonesia Tantang Redmi 5A!

Selain itu, ia pun mengungkap bahwa Xiaomi Redmi 5 Plus punya layar dengan tepi agak melengkung, lantaran di desai secara khusus dengan konsep simetri dari empat sisi sehingga terasa begitu nyaman ketika digenggam.

Selain tepian yang melengkung, produk terbaru ponsel asal Negeri Tirai Bambu pesaing Vivo dan Oppo ini juga punya desain khusus yang mampu meredam berbagai benturan saat terjatuh.

Bahkan Steven berani menjamin kalau layarnya tidak akan pecah maupun rusak. “Kami jamin layar tidak akan pecah dan rusak,” ungkap Steven.

Dalam cara tersebut, vendor besutan Lei Jun ini meluncurkan dua produk sekaligus ke Indonesia, dua diantaranya yakni Redmi 5 dan Redmi 5 Plus.

Perangkat Redmi 5 dibanderol seharga Rp1,7 juta untuk yang varian RAM 2GB + penyimpanan internalnya 16GB dan dijual seharga Rp 1,9 juta untuk varian RAM 3GB plus penyimpanan internal 32GB.

Sementara Xiaomi Redmi 5 Plus varian RAM 3GB dibanderol Rp 2,2 juta. Sedangkan untuk yang varian RAM 4GB dijual seharga Rp 2,7 juta.

BACA JUGA: Xiaomi Redmi Note 5 Akan Dirilis Tanggal 14 Februari, Bukan Redmi 5 Plus!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here