Laris Manis, Infinix Hot S3 Siap Buka Pre-order Jilid 2

0
826
Copyright ©NDTV

Pre-order Infinix Hot S3 Jilid 2 Digelar Minggu depan

oketekno.com – Infiinix telah resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka dari seri Hot S, perangkat tersebut mereka berikan nama sebagai Infinix Hot S3. Wah kira-kira apa yang ditawarkan mereka jagoan barunya ini?

Dalam pemasarannya, perangkat ini dijual secara online dengan sistem preorder pada tanggal 12 Februari 2018 dengan banderol harga Rp 1.899.000 peruntinya. Infinix Hot S3 ini dihadirkan secara eksklusif di Official Store di Lazada Indonesia untuk menyambut Tahun Baru Imlek.

Baca juga: Infinix Hot 4 Pro, Bisa Jadi Alternatif Xiaomi Redmi 5A

Dan dalam masa pre-order pertama kemarin, perangkat tersebut telah laris manis hingga mereka pun kehabisan stok hanya kurun waktu satu jam saja. Wah tentu ini menjadi kabar baik bagi mereka karena ponsel android miliknya mendapat sambutan positif dari warga Indonesia.

Copyright ©NDTV

Namun bagi anda yang ingin memilikinya tak perlu khawatir, seperti dikutip dari laman Selular jika pihak Infinix baklal mengadakan pre-order jilid kedua pada minggu depan yang akan datang. Namun belum diketahui secara pasti tanggalnya, kemungkinan dihari yang sama pada pre-order pertama yakni hari Senin, 19 Februari 2018 mendatang.

Baca juga: Rilis di Indonesia, Inilah Spesifikasi Infinix Zero 5!

Yang istimewa dari perangkat Infinix Hot S3 ini adalah, dimana merupakan ponsel android pertama mereka yang telah ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 430 mobile platform.

“Kami sangat bangga bekerjasama dan menjadi bagian dari peluncuran Infinix S3 di Indonesia. Seperti yang kita semua ketahui, selain kualitas kamera depan yang menakjubkan, smartphone Hot S3 ini juga dirancang untuk memberikan keamanan yang tangguh, kualitas dan koneksi yang unggul, serta kinerja superior yang didukung penuh oleh Qualcomm Snapdragon 430 Mobile Platform,” kata Shannedy Ong selaku Country Manager Qualcomm Technologies, Inc. untuk Indonesia.

 Tak hanya itu saja, Infinix Hot S3 ini juga menjadi smartphone pertama mereka yang menggunakan konsep layar fullscreen dengan aspek rasio mencapai 18:9, dengan bezel yang sangat tipis. Sehingga membuat tampilanya layak seperti ponsel premium. Berminat memilikinya?

Baca juga: Infinix Hot S3 Resmi Dirlis di Negara ini, Andalkan Kamera Depan 20MP Android Oreo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here