Resmi Rilis di indonesia, Apasih Keunggulan Nokia 8 ini?

0
963
Copyright ©ZDnet

Nokia 8 Siap Bersaing Dengan Vendor Smatphone Lain

Oketekno.com Nokia 8 merupakan perangkat terbaru dari vendor Nokia yang telah resmi dirilis pada tanggal 15 Februari 2018 kemarin. Dimana kedatangan dari ponsel premium ini memang sudah lama dinantikan oleh para penggemarnya.

Lantas apa sih yang membuat smartphone ini begitu menarik perhatian dan banyak yang menantikan? Nah pada kesempatan kali ini kami ingin mengajak anda untuk mengenal lebih dalam mengenai keunggulan dari ponsel premium tersebut dibawah ini.

Baca juga: Belum Diresmikan, Nokia 9 Justru Muncul di Peluncuran Nokia 8 di Jakarta

Copyright ©ZDnet

Bothie (Dual Sight)

Keunggulan Nokia 8 yang pertama adalah adanya fitur Dual Sight yang dirancang khusus untuk membantu pengguna dalam berbagi video maupun foto nanti. selain itu, smartphone ini juga telah dibekali dengan fitur dual kamera berukuran 13 MP hasil kerjasama dengan Zeiss Optic, sehingga akan menghasilkan gambar yang makin mantap.

Baca juga: Daftar Harga Hp Nokia Terbaru Februari 2018

Android Murni

Generasi penerus dari Nokia 7 ini hadir dengan membawakan android murni didalamnya. sehingga anda akan melihat didalamnya tak akan membawa beberapa aplikasi yang tak penting dan cenderung membebani perangkat nanti. dan sistem operasi Nokia 8 ini juga dikombinasikan dengan keberadaan chipset dar Snapdragon 835.

Ozo Audio

Dengan adanya Ozo audio pada ponsel android ini, maka ia telah menggabungkan 3 mikrofon dengan algoritma akustik untuk menangkap audio dengan suara surround mencapai 360 derajat. Tentu dengan begini maka kualitas audio yang dihasilkan bakal memiliki kualitas yang begitu tinggi.

Inovasi dan Miliki Desain Presisi

Nokia 8 memiliki sisi ketebalan yang berukuran 4.6 militer dan dirancang hingga sedemikian rupa dengan mempertimbangkan keinginan dari para konsumen, dan desainnya pun dirancang untuk tetap nyaman saat digunakan saat berada didalam maupun diluar ruangan.

Selain itu, perangkat ini juga telah dibekali dengan kapasitas penyimpanan yang sangat besar didalamnya, yakni 64 GB dengan RAM 4 GB. kapasitas tersebut masih bisa diperbesar lagi dengan menggunakan memori eksternal yang mampu menampung hingga 256 GB.

Baca juga: Nokia 3310 4G LTE Dipastikan Tak Masuk Indonesia, Apa Alasanya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here