Moe Camera, Hiasi Fotomu Dengan Gaya Anime

0
11270
Moe Camera, Hiasi Fotomu Dengan Gaya Anime
Aplikasi Moe Camera

OKETEKNO.COM | Fenomena yang bernama Selfie (Self image) pun muncul di mana pengguna smartphone saling asyik memfoto diri sendiri. Dengan meningkatnya kegiatan berfoto tersebut, meningkat pula aplikasi yang mendukung hasil foto anda. Salah satunya adalah dengan Moe Camera. Aplikasi editing foto sejenis ini kini sedang sangat di gemari oleh sebagian besar pengguna smartphone untuk mempercantik hasil jepretan kameranya.

Moe Camera, Hiasi Fotomu Dengan Gaya Anime
Aplikasi Moe Camera

Moe Camera adalah aplikasi editing foto yang akan memberikan pada foto anda sedikit sentuhan cosplay seperti yang ada pada animasi manga Jepang. Tak perlu bersusah – susah memakai kostum cosplay, anda tinggal men-download aplikasi Moe Camera ini pada perangkat berbasis iOS anda seperti pada iPhone dan iPad secara gratis.

Moe Camera ini mungkin sekilas memang sedikit mirip dengan aplikasi Otaku Camera atau Manga Camera, namun pada Moe Camera ini anda akan lebih terfokus untuk mengedit foto anda dengan memasangkan rambut palsu, kostum anime, atau menambahkan karakter animasi jepang yang menggunakan kostum lucu. Sedangkan pada Otaku Camera atau Manga Camera akan lebih terfokus untuk membuat tampilan pada hasil foto editan anda terlihat seperti sebuah komik Jepang (manga).

Moe Camera, Hiasi Fotomu Dengan Gaya Anime
Aplikasi Moe Camera

Pada aplikasi Moe Camera ini anda bisa membeli frame atau sticker tambahan dengan terlebih dahulu anda harus membeli paket poin hingga 100 poin di in-app purchase. Namun pada Moe camera ini memberikan diskon sebanyak 50 poin gratis untuk pemakaian pertama. Foto keren hasil editan anda bisa anda share langsung ke beberapa jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Line, atau We-chat. Aplikasi Moe Camera ini menjadi aplikasi pertama yang di luncurkan oleh Higher Bridge, dan aplikasi ini sudah mempunyai banyak penggemar di beberapa negara seperti Jepang, Amerika Serikat, China dan Vietnam. Anda tertarik mencobanya?

Baca juga ROVIO Hadirkan Bad Piggies Di Windows Phone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here