Rumor Tablet Baru Asus Dengan Intel Bay Trail, Asus ME181

0
5698
Rumor Tablet Baru Asus Dengan Intel Bay Trail, Asus ME181
Asus ME181

OKETEKNO.COM | Asus mengembangkan varian tablet yang nantinya akan menjadi andalan untuk menghambat persaingan pasar global. Salah satunya adalah dengan meluncurkan Asus ME181 yang kabarnya juga masih di tenagai dengan processor milik intel. Seperti kita tahu bahwa beberapa produk Asus dari seri smartphone Zenfone, seri Fonepad, dan beberapa tabletnya bertenaga processor Intel.

 

Rumor Tablet Baru Asus Dengan Intel Bay Trail, Asus ME181
Logo Asus

Asus ME181 ini memiliki spesifikasi layar dengan ukuran 8.0 inchi yang siap untuk membantu navigasi anda. Di pilihnya teknologi IPS (In-plane Switching) yang semakin mampu menampilkan sudut pandang lebih lebar dan kecerahan layar yag lebih optimal. Hanya saja belum di ketahui berapakah resolusi yang di milikinya. Di bagian dapur pacu khusus layarnya di pasangkan pengatur grafis GPU intel HD Grapics.

Sisi dapur pacu dari tablet Asus ME181 ini cukup menjadi sorotan karena pemakaian processor Intel Atom Z3745 quadcore (bay trail) yang memiliki clock speed hingga 1.33 Ghz. Sisi memori yang di pakai juga cukup memadai dengan jatah RAM 1 GB. Dan storage yang cukup longgar berupa kapasitas internal 16 GB dan slot microSD hingga 64 GB sebagai memori eksternal. Asus ME181 menggunakan operating sistem berbasis android dengan versi terbaru yaitu Android v4.4 Kitkat.

 

Rumor Tablet Baru Asus Dengan Intel Bay Trail, Asus ME181
Asus ME181

Hanya saja untuk saat ini masih belum di temukan informasi tentang spesifikasi lengkap dari Asus ME181 yang seakan menjadi misteri. Seperti pada sisi fotografi yang juga belum terungkap dan layanan konektivitas 3G HSDPA. Sedangkan untuk konektivitas, sejauh ini perangkat ini sudah menggunakan Bluetooth, Wifi, GPS, dan microUSB. Harga Asus ME181 ini sendiri kabarnya akan di lepas pada kisaran U$D 200 atau kurs rupiah saat ini setara dengan Rp. 2.3 jutaan. Harga yang cukup terjangkau untuk pasar kelas menengah.

Baca juga Farmville 2 : Country Escape Hadir Android Dan iOS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here