LG Boyong 4 Smartphone Sekaligus Untuk Kelas Menengah

0
6922
LG Boyong 4 Smartphone Sekaligus Untuk Kelas Menengah
Varian LG L Series III

OKETEKNO.COM | LG kembali melayangkan beberapa handset barunya untuk pasar gadget Indonesia. Tak tanggung – tanggung, 4 buah parangkat gadget dari seri L Series III di kenalkan oleh LG Indonesia. Ke empat produk tersebut adalah LG L40, LG L70, LG L80, dan LG L90 yang kesemuanya nanti akan di sasarkan untuk segmen kelas menengah.

LG Boyong 4 Smartphone Sekaligus Untuk Kelas Menengah
Varian LG L Series III

Menurut Head of Marketing LG Mobile Indonesia, Adinda Nesvia, ke-empat produk baru LG tersebut akan di bandrol dengan harga di bawah 3 juta rupiah. Rangkaian produk baru tersebut akan di lengkapi dengan fitur yang sudah ada di smartphone kelas premium seperti fitur LG Knox dan Guest Mode. Di ketahui bahwa fitur tersebut juga terdapat pada smartphone sekelas LG G2 dan LG G Flex.

Pada masing – masing handset baru LG tersebut tentunya memiliki spesifikasi yang berbeda – beda. Pada LG L40 menggunakan spesifikasi dari processor qualcore 1.2 Ghz. Layar yang cukup sempit dengan lebar hanya 3.5 inchi. Pada sisi baterai yang di pakai berkapasitas 1540 mAh sedangkan smartphone ini di bandrol dengan harga sekitar Rp. 1 jutaan.

Beralih ke LG L70 yang di tenagai dengan processor dualcore dengan clock speed 1.2 Ghz dan RAM 1 GB. Layarnya juga lebih luas dengan lebar 4.5 Inchi. Sisi baterainya mampu menampung daya hingga 2100 mAh. Harga LG L70 ini di bandrol pada harga Rp. 2 jutaan.

Selanjutnya ada LG L80 yang memiliki spesifikasi processor dual core 1.2 Ghz. RAM 1 GB juga di pasangkan pada smartphone ini. Layarnya juga cukup lebar dengan 5.0 inchi dan kapasitas baterai mencapai 2540 mAh. Harga LG L80 ini di bandrol di kisaran Rp. 2.5 jutaan.

Terakhir ada LG L90 yang menggunakan processor Quadcore. Smartphone dengan spesifikasi tertinggi di antara LG L Series III ini memakai layar 4.7 inchi dengan RAM 1 GB. Untuk baterai yang di pasangkan memiliki kapasitas yang sama seperti LG L80 yaitu 2540 mAh. Harga LG L90 ini berada di kisaran Rp. 2.9 jutaan.

LG Boyong 4 Smartphone Sekaligus Untuk Kelas Menengah
Varian LG L Series III

Sebagai tambahan bahwa ke-empat seri LG L Series III ini memakai sistem operasi terbaru dari platform Android yaitu Android v4.4 Kitkat. Tertarik untuk mencoba salah satu di antaranya?

Baca juga Rumor Tablet Baru Asus Dengan Intel Bay Trail, Asus ME181

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here