Spesifikasi Smartphone Mid-Class, Smartfren Andromax I3s

0
13567
Spesifikasi Smartphone Mid-Class, Smartfren Andromax I3s
Smartfren Andromax i3s

OKETEKNO.COM | Seperti kita tahu bahwa Smartfren meluncurkan sekaligus 4 buah smartphone dalam waktu yang bersamaan. Smartphone yang masih termasuk dalam keluarga Smartfren Andromax tersebut memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni sebagai produk dari vendor lokal yang bergelut di segmen kelas menengah. Setelah kemarin kita asyik membahas Smartfren Andromax C2 dan Smartfren Andromax G2, kini saatnya Smartfren Andromax I3s yang akan kita bongkar spesifikasi lengkapnya.

Spesifikasi Smartphone Mid-Class, Smartfren Andromax I3s
Smartfren Andromax i3s

Pada kemunculan kali ini, sebenarnya ada dua smartphone dari Smartfren yang di luncurkan yang memiliki kode nama Andromax I3. Namun sementara kita akan membahas Smartfren Andromax I3s terlebih dahulu. Smartphone ini menggunakan kekuatan di dapur pacu dari processor Snapdragon Quadcore cortex-A7 yang memiliki clock speed 1.2 Ghz. Selain itu juga di tanamkan jatah RAM sebesar 1 GB yang siap menggerakkan Android v4.3 Jelly bean. Pada sektor grafik, tak lupa di pasangkan GPU Adreno 302 yang siap mengatur sisi tempilan layarnya.

Spesifikasi Smartphone Mid-Class, Smartfren Andromax I3s
Smartfren Andromax i3s

Layar utama Smartfren Andromax I3s ini menggunakan teknologi layar tipe IPS (In-Plane Switching) OGS yang memiliki lebar 5.0 inchi. Resolusi yang mampu di tampilkan layarnya tersebut berkwalitas qHD atau 540 x 960 pixels yang jernih. Untuk sisi storagenya di selipkan internal memori sebesar 4 GB dan masih dapat di perluas dengan slot memori eksternal microSD hingga 32 GB.

Sisi fotografi juga mendapatkan pilihan spesifikasi yang cukup baik. Dengan menanamkan fitur dual Shot, pada Smartfren Andromax I3s ini di sematkan lensa dengan kapasitas 5 MP lengkap dengan LED flash dan Auto Focus sebagai kamera utama. Sedangkan untuk kamera kedua memakai lensa 1.3 MP untuk fitur video call. Baterai yang di miliki handset milik Smartfren ini juga cukup bertenaga, kapasitas baterai 2200 mAh dengan fitur quick charge membuat Smartfren Andromax I3s ini cukup realistis untuk menjadi pilihan anda. Berikut ini adalah tabel spesifikasi Smartfren Andromax I3s secara mendetail.

Spesifikasi Smartphone Mid-Class, Smartfren Andromax I3s
Smartfren Andromax i3s

Spesifikasi Smartfren Andromax I3s

DIMENSI Ukuran 143.9 x 73.1 x 8.8 mm
Berat
GENERAL Jaringan 2G CDMA 800 / 1900 GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G CDMA2000 1xEV-DO
Koneksi Data EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps
EDGE
GPRS
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0 with A2DP
microUSB v2.0
PROCESSOR CPU Snapdragon Quad Core 1.2GHz Processor Cortex A7
GPU Adreno 302
MEMORY RAM 1 MB
Internal 4 GB
Eksternal Slot microSD up to 32 GB
LAYAR Tipe IPS capacitive touchscreen, 16M colors, multitouch
Ukuran 540 x 960 pixels, 5.0 inches
KAMERA Kamera Primer 5 MP, 2592×1944 pixels, autofocus,Geo-tagging, touch focus, face detection, video [email protected]
Kamera Secunder 1.3 MP
BATERAI Tipe Li-Ion 2200 mAh battery
Stanby
Talk time
FITUR LAIN Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
Dual SIM (CDMA – GSM)
SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
HTML
GPS with A-GPS
Java MIDP Emulator
SNS Integration, Organizer, Image / Video Editor, Document Editor / Viewer, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk
Audio Player : MP3/WAV/eAAC+ player
Video Player : MP4/H.264/H.263 player
Digital Sound
Quick charge v1.0
Jack audio 3.5mm

 

Harga Smartfren Andromax I3s

Harga Baru          : Rp. 1.499.000,-
Harga Bekas       : Rp. –

Harga Smartfren Andromax I3s tersebut sepertinya cukup ideal untuk spesifikasi yang di bawakan. Namun di karenakan smartphone baru, maka harga bekasnya untuk saat ini masih belum dapat di pastikan. Sebaiknya silahkan kunjungi konter – konter penjual smartphone di sekitar kota anda untuk informasi harga lebih detail. Terima kasih sudah mengunjungi OKETEKNO.COM.

Baca juga LG Boyong 4 Smartphone Sekaligus Untuk Kelas Menengah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here