Franchise Age Of Empires Meluncur Di Perangkat Mobile

0
7125
Franchise Age Of Empires Meluncur Di Perangkat Mobile
Age Of Empires : World Domination Mobile

OKETEKNO.COM | Bagi pecinta Game khususnya yang berjalan pada perangkat PC pasti sudah tidak asing lagi dengan game kolosal Age Of Empires. Ya, game yang bertemakan kerajaan – kerajaan dan memiliki game play strategi tersebut di kembangkan oleh Ensemble Studios. Kemunculan pertama pada tahun 1997 sampai sekarang, game ini sudah mengeluarkan banyak sekali judul dan spin off. Game real-time strategi yang menawarkan mode single player dan campaign pada sejarah Eropa, Efrika, dan Asia tersebut selalu ramai di tunggu penggemarnya.

 

Franchise Age Of Empires Meluncur Di Perangkat Mobile
Age Of Empires : World Domination Mobile

Sebelumnya ada kabar menyebutkan bahwa pada pertengahan tahun 2013 lalu Microsoft yang mengakusisi Ensemble Studios pada tahun 2001 akan menghadirkan game ini kedalam platform mobile. Dan benar saja, KLab Inc. menkonfirmasi bahwa ada sebuah rumah studio game dari Jepang yang sudah mendapatkan konfirmasi persetujuan untuk mengembangkan franchise Age Of Empires milik Microsoft tersebut. Secara mengejutkan bahwa beberapa minggu yang lalu telah di luncurkan Age Of Empires : World Domination yang merupakan game free to play untuk platform iOS, Android, dan Windows Phone.

Menurut pihak Microsoft, pada seri franchise Age Of Empires : World Domination pengguna bisa mendominasi kekuatan dengan lebih dari 100 pahlawan legendaris, menciptakan unit pertarungan dengan berbagai pilihan pasukan, menciptakan sebuah kerajaan sendiri dengan struktur kekuasaan peradaban terbaik, menantang pengguna lainnya atau malah bekerjasama untuk menguasai dunia, mengatur navigasi game hanya dengan gesture sederhana, dan memimpin pasukan dengan sistem pertarungan baru khusus mobile.

 

Franchise Age Of Empires Meluncur Di Perangkat Mobile
Age Of Empires : World Domination Mobile

Namun untuk menikmatinya terlebih dahulu anda harus membeli karena game ini tidak gratis. Terlebih lagi untuk saat ini masih belum ada informasi lanjutan perihal konsep free to play dari Age Of Empires : World Domination tersebut. Rencana perilisan game ini sendiri di perkirakan akan di lakukan pada pertengahan tahun ini. Tertarik untuk memainkannya?

Baca juga Spesifikasi Smartfren Andromax I3, Smartphone Murah baru Smartfren

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here