Acer Kembang Seri Liquid Baru Bernama Acer Liquid E3

2
7875
Acer Kembang Seri Liquid Baru Bernama Acer Liquid E3
Acer Liquid E3

OKETEKNO.COM | Acer yang notabene sebuah produsen laptop salah satu yang terbesar di dunia tersebut merambah pasar gadget untuk meningkatkan daya saing bisnisnya. Kali ini mereka menyerang pasar smartphone dengan meluncurkan varian baru dari seri Acer Liquid yang bernama Acer Liquid E3. Smartphone android kali ini di tujukan untuk kalangan pasar kelas menengah, meski begitu pada spesifikasinya di tawarkan sebuah spesifikasi kelas premium.

 

Acer Kembang Seri Liquid Baru Bernama Acer Liquid E3
Acer Liquid E3

Acer Liquid E3 adalah smartphone yang memiliki spesifikasi fotografi cukup mumpuni. Di sematkan sistem dual Shot, pada smartphone ini lensa kamera utamanya saja memiliki resolusi sebesar 13 MP dengan fitur Autofocus, Geo-tagging, LED Flash, dan lain – lain. Sedangkan untuk kamera keduanya memakaikan lensa 2 MP dengan sebuah LED Flash di depannya. Ini adalah sebuah inovasi baru dari Acer untuk mendukung hobi anda yang gemar berfoto selfie.

Sisi dapur pacu dari Acer Liquid E3 ini di modali dengan processor bertenaga Quadcore 1.2 Ghz yang di padukan dengan space RAM 2 GB. Cukup menjanjikan untuk kinerja optimal pada sistem operasi Android v4.2.2 Jelly bean yang dapat anda perbarui menjadi v4.4 Kitkat. Selain itu pada sektor penyimpanan, anda sudah di siapkan memori internal yang cukup lega berkapasitas 16 GB dan slot memori eksternal hingga 64 GB menggunakan microSD. Selain itu smartphone ini juga sudah memakaikan fitur Dual SIM.

 

Acer Kembang Seri Liquid Baru Bernama Acer Liquid E3
Acer Liquid E3

Acer Liquid E3 ini memiliki layar IPS LCD capasitive touch screen yang di bentangkan selebar 4.7 inchi dengan resolusi kwalitas HD. Selain itu beberapa fitur tambahan juga di tanamkan pada handset kali ini seperti tombol AcerRapid yang mampu menjawab panggilan telepon, mengaktifkan kamera, atau membuka aplikasi di layar utama hanya dengan menekan tombol tersebut. Dan juga LiveScreen 2 yang memudahkan pencarian melalui Google Map. Atau Note yang dapat anda tulis seolah – olah anda menulis di atas kertas.

 

Acer Kembang Seri Liquid Baru Bernama Acer Liquid E3
Acer Liquid E3

Meskipun mengusung spesifikasi dan fitur yang cukup membuat pengguna berdecak kagum tersebut, harga Acer Liquid E3 ini memang terjangkau. Untuk setiap unitnya, Harga Acer Liquid E3 di bandrol dengan kisaran Rp. 3.9 jutaan. Cukup terjangkau bukan? Silahkan kunjungi konter – konter penjualan smartphone atau Outlet resmi Acer di sekitar kota anda untuk informasi lebih lengkapnya.

Baca juga Franchise Age Of Empires Meluncur Di Perangkat Mobile

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here