Kamera Lytro Illum Mampu Mem-Fokuskan Gambar Blur Anda

1
7298
Kamera Lytro Illum Mampu Mem-Fokuskan Gambar Blur Anda
Kamera Lytro Illum

OKETEKNO.COM | Sebuah varian kamera kembali muncul sebagai penambah daya saing gadget yang pasarnya semakin menggeliat pada pertengahan tahun ini. Kali ini adalah giliran Lytro yang memang di kenal sebagai produsen kamera unik meluncurkan kamera yang bernama Illum yang memiliki desain lebih premium sekaligus compact dan bentuk lebih menyerupai kamera Mirrorless.

 

Kamera Lytro Illum Mampu Mem-Fokuskan Gambar Blur Anda
Kamera Lytro Illum

Masih dengan fitur yang sedikit sama dengan seri sebelumnya, kamera Illum ini masih di lengkapi dengan fitur Light Field yang dapat membantu pengguna dalam menyesuaikan fokus dan sudut perspektif bahkan setelah objek selesai di potret. Dalam bentuk menyerupai Mirrorless, bukan berarti bahwa kamera ini memasangkan lensa lepas tukar. Pada spesifikasi lensanya memiliki lensa dengan rentang fokal 30 – 250mm, maximal aperture f/2, 8x optical zoom, dan sensor light field 40 Megaray.

Pada belakang lensa terdapat layar kontrol kapasitif selebar 4.0 inchi. Manariknya kamera Illum ini sudah terintegrasi dengan beberapa software editing foto seperti Adobe Lightroom, Photoshop, dan Apple Aperture. Anda juga bisa langsung menyebar gambar hasil bidikan anda ke media sosial seperti Facebook, Twitter, Google+ dan Pinterest. Bahkan kamera Illum ini juga dapat menghasilkan gambar yang memiliki format .proprietary yang kemudian di edit menggunakan software lainnya sehingga gambar yang pada awalnya nge-blur menjadi fokus.

 

Kamera Lytro Illum Mampu Mem-Fokuskan Gambar Blur Anda
Kamera Lytro Illum

Untuk proses Editing sendiri di lakukan dengan menggunakan sebuah perangkat lunak yang memang sudah di siapkan oleh Lytro. Aplikasi tersebut tersedia secara gratis. Aplikasi yang dapat terkompatible denga perangkat dekstop mac tersebut memungkinkan anda untuk melihat, mengedit, dan mengeksplorasi gambar anda. rencananya kamera Lytro Illum ini nantinya akan hadir pada sekitar bulan Juli 2014 dan harga kamera Illum ini di kisar U$D 1599 atau Rp. 18.5 jutaan. Bagaimana, tertarik untuk mencoba kamera unik ini?

Baca juga OnePlus One Hadir Ramaikan Segmen Smartphone Premium

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here