Promo Samsung Galaxy Camera GC100, Smartphone Quad-Core dengan Kamera Mengagumkan

0
5362
spesifikasi samsung galaxy camera

OKETEKNO.COM – Samsung kembali menghadirkan inovasi gadget dengan merilis Samsung Galaxy Camera GC100. Samsung berpendapat bahwa saat ini konsumen lebih fokus pada sosial media dan fotografi untuk sebuah perangkat digital. Hal inilah yang mendasarkan terciptanya Samsung Galaxy Camera. Kamera ini memiliki fungsi seperti kamera digital pada umumnya namun selain berfungsi untuk membidik gambar, kamera ini juga dibekali dengan sistem Android terbaru Jelly Bean serta memiliki jaringan 3G dan Wi-Fi sehingga ketika Anda selesai mengambil gambar dengan kualitas tinggi, Anda dapat langsung mengedit di berbagai aplikasi fotografi di Android kemudian mempost-nya di berbagai situs sosial media.

spesifikasi samsung galaxy camera

Samsung Galaxy Camera dikemas dengan bentuk yang kompak dan pengoperasiannya full dengan layar sentuh berukuran 4.77″. Untuk kinerjanya pun begitu impresif, dengan dibekalinya prosesor Quad Core 1.4 GHz dikombinasikan dengan lensa BSI CMOS 16 MP dan zoom optik 21x plus tambahan pop-up Xenon flash. Untuk perekamannya, kamera ini telah mendukung kualitas Full HD. Samsung Galaxy Camera merupakan perpaduan yang sempurna kamera cerdas dengan mode pemotretan profesional yang ideal bagi Anda yang berjiwa muda.

Spesifikasi Kamera

Kamera ini didukung dengan sensor CMOS BSI beresolusi 16 megapiksel. Sensor ini memiliki kemampuan mengambil gambar dalam kondisi yang minim cahaya sekalipun. Tak hanya itu, kamera ini juga telah dilengkapi dengan optical zoom hingga 21x dengan lensa wide angle yaitu 23mm dalam ekuivalen 35mm. Anda pun dapat merekam momen favorit Anda dengan video kualitas Full HD. Samsung Galaxy Camera menghadirkan kualitas luar biasa yaitu dengan kualitas 1080p pada 30fps ataupun pada tingkat kualitas D1 (720 x 480) pada 120fps. Kualitas foto dan video Anda pun semakin mempesona dengan fitur Optical Image Stabilization untuk mengurangi efek blur karena guncangan.

Konektivitas 

Salah satu keunggulan dari Samsung Galaxy Camera adalah fitur konektivitasnya yang begitu beragam. Anda kini tak perlu repot untuk mentransfer foto-foto dari kamera digital ke smartphone ataupun laptop untuk dapat memamerkannya di sosial media Anda. Sekarang berkat teknologi 3G dan WiFi, Anda dapat langsung terkoneksi, upload, share dan posting di Twitter, Facebook, Path atau sosial jejaring favorit Anda. Tak hanya 3G dan Wi-Fi, kamera ini juga dibekali slot HDMI 1.4 sehingga Anda dapat melihat hasil foto dan video Anda di TV HD dan juga teknologi Bluetooth untuk berbagi data dengan perangkat lain. Samsung Galaxy Camera merupakan solusi yang tepat bagi Anda yang suka melakukan aktivitas luar ruangan ataupun travelling dan gemar fotografi untuk dapat secara langsung menunjukkan hasil bidikan cantik Anda di sosial media, kapan saja dan dimana saja.

Sistem Operasi

Untuk mendukung kinerja yang optimal, Samsung Galaxy Camera diperkuat dengan prosesor quad core 1,4GHz, RAM 1GB, baterai 1.650mAh, dan berjalan dengan sistem operasi Android terbaru versi 4.1 yaitu Jelly Bean. Versi terbaru ini memberikan tampilan grafis yang lebih memukau serta servis Google Play yang dapat diupgrade. Jadi, dengan didukung sistem operasi Android, Anda dapat mendownload berbagai aplikasi fotografi seperti Instagram, mengeditnya, kemudian langsung Anda post di sosial media favorit Anda baik dengan menggunakan jaringan 3G ataupun WiFi. Perpaduan yang begitu sempurna.

Desain

Samsung Galaxy Camera didesain dengan minimal organic, membantu Anda mengambil foto lebih baik dengan lekukan pada bodinya yang ergonomis menempatkan jari-jari Anda pada tombol kontrol yang tepat. Bentuk bodinya begitu kokoh namun dengan pilihan warna hitam dan putih sekaligus menampilkan kesan stylish.

Layar 

Anda kini tak perlu menunggu untuk di rumah dan mengedit hasil bidikan Anda. Dengan layar sentuh HD Super Clear berukuran 4.77″”dan 308 piksel per inch, Anda dapat melihat dan mengedit hasil bidikan Anda di layar dengan kualitas tampilan yang jernih, tajam dan kaya warna. Ditambah teknologi White Magic, Anda bahkan dapat menggandakan kecerahan layar tanpa khawatir konsumsi baterai. Kini, Anda bahkan dapat menonton video HD dengan rasio 16:9 tanpa khawatir kehabisan daya baterai.

Fitur : Smart Pro & Smart Night

Penggunaan dari Samsung Galaxy Camera pun begitu mudah dengan sejumlah fitur kendali otomatis dan manual. Terdapat beberapa aplikasi untuk membantu Anda membidik objek dengan kualitas menawan. Anda dapat menggunakan mode otomatis Smart Pro yang dirancang untuk mempermudah proses pengambilan foto agar menghasilkan gambar bergaya profesional. Cukup pilih mode Smart Pro dan Anda akan memiliki berbagai pilihan mode seperti Waterfall Trace, Action Freeze, Panorama, Light Trace dan lainnya, pilih yang Anda inginkan, dan sekejap Anda akan mendapatkan bidikan yang sempurna. Fitur Smart Night akan membantu Anda untuk menciptakan foto dengan hasil yang tajam dan terang tanpa menggunakan flash, meskipun dalam pencahayaan yang kurang. Anda juga dapat melakukan pengaturan manual dengan fitur Expert Mode yang menampilkan pilihan seperti pada kamera DSLR dengan fungsi-fungsi pengaturan aperture, shutter speed, ISO, hingga exposure compensation (pencahayaan).

Fitur : Smart Content Manager & Voice Control

Samsung Galaxy Camera didukung juga dengan Smart Content Manager, untuk pengaturan file, folder, dan penandaan (tagging) foto. Smart Content Manager yang akan membuat folder, menandai wajah secara otomatis, serta menunjukkan hasil gambar buruk untuk dihapus. Dengan fitur ini, Anda dapat mencari foto berdasarkan wajah, waktu, lokasi, dan data foto lainnya. Anda juga dapat melakukan perintah dengan fitur Voice Control. Anda dapat melakukan zoom-in, mengatur timer ataupun mengambil foto hanya dengan perintah suara. Bahkan ketika Anda sedang membuka gallery, Anda dapat mengedit, menghapus bahkan berbagi foto hanya dengan menggunakan suara Anda. Begitu cerdas, bukan?

Fitur : Share Shot

Kini Anda tak perlu menunggu untuk mentrasfer foto-foto bidikan Anda dari kamera digital untuk berbagi dengan teman ataupun keluarga. Anda kini dapat langsung berbagi foto di saat yang sama dengan fitur Share Shot. Dengan fitur ini, Anda dapat berbagi foto melalui Wi-Fi Direct dengan 5 perangkat digital yang berbeda. Kini, ketika Anda sedang bepergian bersama teman-teman, Anda tak perlu mengambil foto dengan menggunakan banyak kamera karena Anda dapat langsung berbagi foto setelah mengabadikan momen favorit.

Fitur : Auto Upload

Samsung Galaxy Camera telah dibekali dengan memori internal 8 GB dan dukungan slot memori eksternal, Anda juga dapat menyimpan foto-foto dan video Anda ke dalam cloud saat Anda mengambil foto. Kini Anda tak perlu khawatir akan kurangnya memori ketika sedang mengabadikan momen favorit Anda karena Anda dapat langsung menyimpan di cloud seketika selesai mengambil foto.

Berikut ini spesifikasi Samsung Galaxy Camera GC100 :

[table style=”table-hover”]

Ukuran (L x W x H cm) 7 x 12.8 x 1.9 cm
Berat (kg) 0.1
Warna Putih
Tipe Samsung Galaxy Camera GC100
Ukuran Layar (in) 4.8
Zoom Optik 21.0
Megapiksel 16.0
Fitur Tampilan HD|Gorilla Glass
Fitur GSM|Music Player|Touchscreen|GPS|HD Recording|Image Stabilization|Wide Angle|MP3|Internet Ready
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Servis & Spare-part)
Input USB
Output 3.5mm jack|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Resolusi Layar 1280 x 720
Kapasitas Baterai 1650 mAh
Format Foto JPEG
Ukuran File Foto 4608×3456
Video HD Ya
Resolusi Video 1920×0180
Focal Length 23-481 mm
Image Stabilization Ya
Range Aperture Lensa F2.8-5.9
ISO Range 100-3200
Range Shutter Speed 16-1/2000 detik
Built in Flash Ya
Built in Memory 1 GB RAM
Tipe Memory Card microSD
HDMI Port Ya
Tipe Layar Capacitive
Kedalaman Warna 16 juta warna
Versi Sistem Operasi Android OS 4.1
SIM Single GSM
Kapasitas Penyimpanan 8 GB
Kecepatan Processor 1.4 GHz
Tipe Processor Quad-core Cortex-A9
Sistem Operasi Android

[/table]

Bagi Anda yang berminat memiliki Samsung Galaxy Camera GC100, Smartphone Quad-Core dengan Kamera Mengagumkan sedang mengadakan promo cash back dengan harga Rp. 4,9juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here