Blackberry Z3 Jakarta Resmi Di Indonesia, Berapa Harganya?

0
6858
Blackberry Z3 Jakarta Resmi Di Indonesia, Berapa Harganya?
blackberry z3 Jakarta

OKETEKNO.COM | Setelah perilisannya untuk pasar Indonesia sempat tertunda, pihak Blackberry sudah bisa memastikan waktu penjualan smartphone murah yang memang di khususkan untuk pasar Indonesia. Smartphone yang memiliki nama Blackberry Z3 Jakarta (STJ100-1) tersebut sudah dapat anda temukan di pasar lokal. Selain tersedia untuk pembelian standart, anda juga bisa membelinya dengan sistem pre-order mulai jam 09.00 WIB pada 28 April 2014 kemarin.

 

Blackberry Z3 Jakarta Resmi Di Indonesia, Berapa Harganya?
blackberry z3 Jakarta

Bahkan pihak Blackberry juga memberikan pilihan limited edition “Jakarta Edition” yang memiliki tanda bertuliskan Ibu Kota Negara, Jakarta, di panel belakang smartphone tersebut. edisi tersebut hanya tersedia terbatas dan dalam waktu singkat khusus pasar Indonesia. Harga yang memang sepertinya sudah di prediksi bahwa Blackberry Z3 Jakarta ini akan di patok dengan harga di bawah 2.5 jutaan tepatnya Rp. 2.199.000, – per unitnya.

Sampai saat ini di ketahui bahwa pihak Blackberry hanya bekerja sama dengan dua operator saja untuk mengenalkan produk ini, yaitu XL dan Indosat. Anda bisa mengakses langsung melalui www.indosat.com/BBJakarta atau lewat  www.xl.co.id/blackberryz3. Dan untuk memberikan pilihan pemesanan Pre-Order (PO), Indosat dan XL juga bekerja sama dengan beberapa toko retail online seperti OkeShop, GlobalTeleshop, dan Erafone (Indosat) atau JerukNipis dan Elevenia (XL). Untuk masa – masa PO sudah berlangsung mulai kemarin atau 28 April 2014 hingga 11 Mei 2014 nanti. Sedangkan untuk peluncuran resmi Blackberry Z3 Jakarta akan berlangsung pada 13 Mei 2014.

 

Blackberry Z3 Jakarta Resmi Di Indonesia, Berapa Harganya?
blackberry z3 Jakarta

Di antara pilihan PO yang tercantum tersebut menurut pantauan kami yang paling murah adalah yang dari Erafone dengan kerja sama dengan Bank Niaga. Anda akan mendapatkan harga Blackberry Z3 Jakarta hanya dengan Rp. 1.399.000,- atau total diskon mencapai Rp. 800.000,-. Bahkan apabila pembeli berniat melakukan pemesanan secara Building pasca bayar, maka pembeli apabila di tambahkan dengan diskon pasca bayar anda bisa mendapatkan PO Rp. 1.499.000,-. Bagaimana, tertarik untuk membawa pulang Blackberry Z3 Jakarta?

 

Baca juga Samsung KQ Aka Samsung Galaxy S5 Prime Akan Rilis Bulan Juni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here