Sony Munculkan Wearabel Device, Walkman NWS-W270S Anti Air

0
5500
Sony Munculkan Wearabel Device, Walkman NWS-W270S Anti Air
Sony Walkman NWS-W270S

OKETEKNO.COM | Tren wearabel device yang semakin memuncak seiring perkembangan smartphone ikut mempengaruhi persaingan pasar global. Terlebih lagi pada beberapa perangkat yang memiliki kemampuan anti air. Dalam hal ini sepertinya Sony menjadi produsen yang sangat antusias untuk mengembangkannya. Terbuti dengan jajaran Sony Xperia terbaru mereka yang sebagian besar sudah di kemas dengan teknologi anti air.

Sony Munculkan Wearabel Device, Walkman NWS-W270S Anti Air
Sony Walkman NWS-W270S

Untuk wearabel device ternyata Sony memiliki sebuah MP3 player yang memang terbuat untuk dapat di gunakan di dalam air. Tepatnya sekitar sudah satu tahun lalu, Sony meluncurkan NWS-W270 yaitu sebuah MP3 player dengan desain sporty dan anti air. Dan kini Sony meluncurkan seri baru untuk pemutar MP3-nya tersebut sebagai suksesornya dengan NWS-W270S. Parangkat wearabel device-nya kali ini tidak hanya cocok untuk di pakai saat santai atau olahraga seperti jogging atau fitnes saja, anda juga bisa memakainya sambil berenang.

NWS-W270S di tampilkan dengan desain yang ringkas dan khas dari Sony serta nyaman untuk d pakai. Tersedia untuk 2 pilihan kapasitas, NWS-W270S ini ada yang memiliki jatah 4 GB dan 8 GB sehingga anda cukup nyaman dengan banyaknya pilihan lagu tersebut. Pemutar MP3 ini juga di bekali dengan 2 pilihan earbud yaitu earbud standart dan earbud untuk berenang yang semakin meningkatkan kenyamanan anda saat di dalam air. Sebenarnya hanya pada sisi earbud tersebutlah sisi pembeda antara seri NWS-W270S dan NWS-W270.

Sony Munculkan Wearabel Device, Walkman NWS-W270S Anti Air
Sony Walkman NWS-W270S

Baterainya memiliki ketahanan memutar MP3 hingga delapan jam nonstop dalam sekali pengisian sekitar 60 menit. Bahkan juga memiliki beberapa pilihan warna dan fitur quick charge yang hanya membutuhkan waktu 3 menit saja untuk 1 jam penggunaan. Pemutar MP3 NWS-W270S ini rencananya akan tersedia pada bulan akhir April ini dengan pilihan warna orange, putih, dan biru. Hanya saja untuk harga dari wearabel device ini sampai sekarang masih belum di ketahui pastinya.

Baca juga Spesifikasi OnePlus One, Smartphone Premium Dengan Harga Terjangkau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here