Rumor Lumia Superman, Apakah Akan Terealisasi?

0
9125
Rumor Lumia Superman, Apakah Akan Terealisasi?
Rumor Lumia Superman

OKETEKNO.COM | Setelah secara resmi keseluruhan saham Nokia di akusisi oleh Microsoft, sampai saat ini pihak microsoft sendiri masih bingung akan memberikan label nama apa nantinya pada jajaran gadget selanjutnya. Dari simpang siurnya kabar tersebut, ada sedikit angin segar untuk penggemar ponsel yang identik dengan sistem operasi Windows Phone tersebut bahwa Nokia sedang mempersiapkan sebuah smartphone baru dengan kode nama “ Lumia Superman”.

Rumor Lumia Superman, Apakah Akan Terealisasi?
Rumor Lumia Superman

Di lansir dari situs theverge, smartphone anyar Lumia Superman ini nantinya akan fokus untuk fitur kamera depan. Seperti kita ketahui, Nokia memang sedang gemar memanjakan penggunanya dengan fitur kamera depan yang menghasilkan foto selfie lebih baik. Rencananya lensa kamera beresolusi 5 MP akan di pasangkan untuk mengisi sektor kamera depan lengkap dengan berbagai pengaturan fiturnya.

Namun belum di ketahui secara resmi apakah nantinya Microsoft akan memasarkan Lumia Superman ini secara global atau akan jadi sekedar isu saja. Kamera depan dengan kapasitas resolusi sebesar 5 MP tersebut sebenarnya bukanlah yang pertama atau satu – satunya di pasar gadget global. Sebelumnya HTC sudah meluncurkan HTC One M8 sebagai smartphone denga lensa depan 5 MP. Menurut prediksi dari Phonearena, smartphone Lumia Superman ini nantinya akan di pakaikan sistem operasi berbasis Windows Phone 8.1 dengan spesifikasi layar selebar 4.7 inchi.

Rumor Lumia Superman, Apakah Akan Terealisasi?
Rumor Lumia Superman

Sebelum kabar adanya Lumia Superman ini berhembus ke media, terlebih dulu sebuah akun di media sosial, Twitter, yang bernama @evleaks sempat membocorkan beberapa varian smartphone yang di klaim nantinya akan di luncurkan pihak Nokia, yaitu Moonraker, Onyx, Vantage, Superman, Ara, Tesla, dan Leo. Hanya saja sampai saat ini pihak Microsoft seakan bisu untuk mengkonfirmasi kabar tersebut. Kita hanya bisa menunggu saja kabar selanjutnya mengenai rumor tersebut.

Baca juga Mainkan Game TekaTekiSaku Ini Bisa Dapat Hadiah Pulsa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here