Spesifikasi Tablet Acer Terbaru, Acer Iconia One 7

0
5301
Spesifikasi Table Acer Terbaru, Acer Iconia One 7
Tablet Acer Iconia One 7

OKETEKNO.COM | Pergerakan Acer di pasar gadget semakin aktif dengan meluncurkan dua buah varian tablet yang siap membidik segmen kelas menengah. Salah satunya adalah Acer Iconia One 7 yang memang di siapkan sebagai tablet murah yang akan bersaing dengan entry level. Tablet baru ini secara resmi telah di kenalkan oleh pihak Acer yang memang di kenal lebih mengedepankan gadget yang memiliki layar lebar seperti phablet dan tablet.

 

Spesifikasi Table Acer Terbaru, Acer Iconia One 7
Tablet Acer Iconia One 7

Pada Acer Iconia One 7 ini spesifikasi yang di pakainya berupa layar sentuh dengan tipe IPS LCD kapasitif yang memiliki bentang selebar 7.0 Inchi. Di lengkapi dengan LED backlit, layarnya tersebut mampu menampilkan kwalitas gambar kelas HD dengan resolusi 1280 x 800 pixels dengan baik. Terlebih lagi pada sisi kerapatan layarnya yang 216 pixels per inchi tersebut dapat memberikan tampilan yang lembut namun padat pada displaynya.

Sisi organ dalam Acer Iconia One 7 di kerjakan oleh processor Dualcore Intel Atom Z2560 “Clover Trail” yang memiliki clock speed rate hingga 1.6 Ghz yang kemudian di pasangkan dengan kapasitas RAM 1 GB untuk menggerakkan sistem operasi android. Namun untuk android yang di pakainya sendiri masih menggunakan Android v4.2 jelly bean yang bisa di lakukan pembaruan firmware hingga Android v4.4 Kitkat. Sisi storage di berikan jatah internal memori hingga 16 GB yang dapat anda perluas sendiri menggunakan slot eksternal MicroSD hingga 32 GB. Selain itu anda juga ada pengatur grafis, GPU PowerVR SGX544MP2.

 

Spesifikasi Table Acer Terbaru, Acer Iconia One 7
Tablet Acer Iconia One 7

Sisi fotografinya menggunakan sistem dual shot dengan mengandalkan lensa 5 MP pada kamera belakang dan lensa resolusi VGA untuk kamera depan. Untuk konektivitas, Acer Iconia One 7 ini hanya di bekali dengan Wifi dan belum ada untuk versi GSM + 3G. Namun anda masih dapat menggunakan Wifi 802.11 b/g/n. Pada sisi baterai yang d pakai juga lumayan yang di klaim dapat bertahan hingga 7 Jam nonstop. Untuk lebih lengkapnya, berikut ini adalah tabel spesfikasi Acer Iconia One 7 secara detailnya.

 

Spesifikasi Table Acer Terbaru, Acer Iconia One 7
Tablet Acer Iconia One 7

Spesifikasi Acer Iconia One 7

DIMENSI Ukuran 8.9 mm thickness
Berat
GENERAL Jaringan 2G –
3G –
Koneksi Data Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth v3.0
MicroUSB v2.0
PROCESSOR CPU Intel Atom Z2560 “Clover Trail” Dualcore 1.6 Ghz
GPU PowerVR SGX544MP2
MEMORY RAM 1 GB
Internal 16 GB
Eksternal Slot microSD Up to 32 GB
LAYAR Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, multitouch
Ukuran 800 x 1280 pixels, 7.0 inches (~216 ppi pixel density)
KAMERA Kamera Primer 5 MP, 2592 х 1944 pixels, Video
Kamera Secunder 0.3 MP (VGA)
BATERAI Tipe
Stanby
Talk time Up to 7 h (multimedia)
FITUR LAIN Android OS, v4.2 (Jelly Bean), upgradable to v4.4.2 (KitKat)
Email, Push Email, IM
HTML5
Java MIDP emulator
SNS integration, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Google Talk, Picasa, Organizer, Photo viewer/editor, Predictive text input
Audio Player : MP3/WAV/eAAC+ player
Video Player : MP4/H.263 player
Colour : Red, white, black, blue, pink
Jack Audio 3.5mm

 

Harga Acer Iconia One 7

Harga Baru          : Rp. 1.5 jutaan
Harga Bekas       : Rp. –

Harga Acer Iconia One 7 tersebut sepertiya cukup realistis untuk sebuah tablet dengan spesifikasi seperti di atas. Namun kedatangannya di pasar Indonesia sepertinya masih belum bisa di pastikan untuk saat ini. Rencananya tablet Acer Iconia One 7 ini akan di rilis pada bulan Juni 2014 nanti.

Baca juga Spesifikasi LG L80, Smartphone Tangguh Untuk Kelas Menengah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here