Samsung Galaxy S5 Hadirkan Versi “Crystal Edition”

0
5552
Samsung Galaxy S5 Hadirkan Versi
Rumor Samsung Galaxy S5 "Crystal Edition"

OKETEKNO.COM | Samsung Galaxy S5 adalah salah satu mahakarya Samsung untuk dunia gadget yang memang di ciptakan pada tahun ini. Namun tidak sedikit yang mengecam tentang kekurangannya. Salah satunya adalah dengan di pilihnya bodi bermaterial plastik untuk sebuah smartphone kelas premium berharga mahal tersebut. Tentu hal tersebut meninggalkan kesan glamor dan tidak sebanding dengan bandrol yang di berikan. Namun bukan Samsung namanya apabila tidak berbenah. Kabarnya kemewahan dari Samsung Galaxy S5 akan anda rasakan pada Samsung Galaxy S5 “Crystal Edition”.

Samsung Galaxy S5 Hadirkan Versi "Crystal Edition"
Rumor Samsung Galaxy S5 “Crystal Edition”

Dilansir dari situs BGR, ada sebuah video teaser di youtube yang telah terpublikasi bahwa Samsung akan merilis varian mewah Samsung Galaxy S5 bertabur butiran kristal Swarovski yang akan hadir di pertengahan bulan mei 2014 mendatang. Dan sekedar informasi saja bahwa varian smartphone mewah ini bukan pertama kali di miliki oleh Samsung. Sebelumnya smartphone berbalut kristal juga sudah di rilis dari seri Samsung Galaxy SII, Galaxy SIII Mini, Galaxy S4, dan juga Samsung Galaxy Note 3.

Sebelumnya di beritakan bahwa penjualan smartphone premium Samsung Galaxy S5 masih menunjukkan tren positif. Menurut hasil perusahaan riset Loyaltics, smartphone terbaru besutan Samsung Mobile tersebut menunjuk di angka 0.7 % untuk aktivasi perangkat android di seluruh dunia hanya dalam kurun waktu kurang lebih satu minggu dari pemasarannya. Angka tersebut termasuk penguasaan yang cukup tinggi mengingat harga dari Samsung Galaxy S5 yang juga mahal. Terlebih lagi perilisan Samsung Galaxy S5 juga berdekatan dengan di rilisnya android unggulan lain seperti HTC One M8 dan Sony Xperia Z2.

Samsung Galaxy S5 Hadirkan Versi "Crystal Edition"
Rumor Samsung Galaxy S5 “Crystal Edition”

Harga Samsung Galaxy S5 Crystal Edition ini pun masih menjadi misteri. Namun sebagai tolak ukur, untuk casing Samsung Galaxy Note 3 Crystal Edition di bandrol dengan harga U$D 300. Jadi berapakah nantinya harga Samsung Galaxy S5 Crystal Edition ini akan di lepas di pasaran, kita hanya bisa menunggu saja.

Baca juga Spesifikasi Tablet Acer Terbaru, Acer Iconia One 7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here