Smartphone Windows Phone Murah Tertipis Di Dunia

0
12442
Smartphone Windows Phone Tertipis Termurah Di Dunia
Smartphone Yezz Billy

OKETEKNO.COM | Sebuah vendor berhasil mengembangkan varian smartphone berbasis Windows Phone dengan dimensi yang cukup tipis namun memiliki harga miring. Mungkin namanya masih terdengar asing di telinga, namun vendor yang bernama Yezz ini berasal dari Miami, Amerika serikat, dan cukup mempunyai nama sebagai merk smartphone lokal di sana.

Smartphone Windows Phone Tertipis Termurah Di Dunia
Smartphone Yezz Billy

Yezz berhasil mengembangkan dan dengan resmi telah mengumumkan varian smartphone yang menggunakan sistem operasi Windows Phone 8.1 pertama mereka. Bukan hanya satu buah, melainkan sekaligus dua yang memiliki nama Yezz Billy 4.0 dan Yezz Billy 4.7. Kedua smartphone anyar ini nantinya akan di lepas ke pasaran dengan harga yang cukup murah, setidaknya berita itulah yang berhasil di lansir dari laporan situs WP Central.

Nama Yezz Billy 4.0 dan Yezz Billy 4.7 tersebut adalah pengacu terhadap spesifikasi layar yang di bawanya. Sesuai namanya, Yezz Billy 4.0 menggunakan layar IPS LCD capasitive touch screen yang di bentangkan dengan lebar 4.0 Inchi. Pada sisi fotografinya menggunakan lensa dengan kekuatan 8 MP sebagai kamera utama. Mesin bertenaga Dualcore 1.3 Ghz di sematkan di dalamnya dengan bantuan RAM 512 MB. Untuk harga Yezz Billy 4.0 ini sendiri di bandrol dengan harga sekitar U$D 139 atau setara dengan Rp. 1.6 jutaan.

Smartphone Windows Phone Tertipis Termurah Di Dunia
Smartphone Yezz Billy

Baralih ke Yezz Billy 4.7 dimana pada layarnya juga masih menggunakan teknologi In-Plane Switching (IPS) LCD capasitive touch screen yang di bentangkan dengan lebar 4.7 inchi. Layar ini mampu menampilkan gambar hingga resolusi 1280 x 720 pixels. Bermodalkan processor Snapdragon Quadcore, RAM 1 GB, dan kemampuan Dual SIM, membuat smartphone ini multi fungsi. Terlebih lagi dengan lensa kamera 13 MP yang menghasilkan foto cukup baik. Yezz Billy 4.7 ini memiliki ketebalan hanya 7.2 mm dan di klaim sebagai Windows Phone tertipis di dunia. Harga Yezz Billy 4.7 ini di bandrol di kisaran U$D 249 atau setara dengan Rp. 2.8 jutaan.

Baca juga Spesifikasi Samsung Galaxy K Zoom, Smartphone + Kamera Jadi Satu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here