Diam Diam Oppo “Selundupkan” Oppo Joy Di Pasar Low-End

0
9655
Diam Diam Oppo
Smartphone Oppo Joy

OKETEKNO.COM | Oppo adalah salah satu perusahaan smartphone yang kini namanya mulai menggaung di pasar smartphone global. Vendor yang asli berasal dari Negeri Tirai Bambu tersebut kabarnya secara diam – diam kembali mengenalkan smartphone yang di beri nama Oppo Joy pada akhir April 2014 kemarin untuk pasar Indonesia. Smartphone anyar ini di bekali dengan berbagai fitur khas Oppo seperti Off Screen Gestures. Pada panel Gesture Joy juga dapat di modifikasi hingga mencapai 13 gesture guna memberikan kemudahan saat mengoperasikan perangkat smartphone ini.

 

Diam Diam Oppo "Selundupkan" Oppo Joy Di Pasar Low-End
Smartphone Oppo Joy

Untuk spesifikasinya sendiri, Oppo Joy ini di modali dengan chipset MediaTek 6572 yang di kombinasikan dengan processor berkecepatan 1.2 Ghz. Sedangkan untuk jatah RAM hanya di isi dengan kapasitas 512 MB yang tentunya dapat mengurangi kinerja Android v4.2 Jelly bean miliknya. Jatah internal memori di luangkan dengan total 4 GB dengan opsi tambahan berupa slot microSD sebagai memori eksternal. Smartphone ini juga sudah di berikan fitur Dual SIM berupa GSM/WCDMA.

Konektivitas di dalamnya sudah mendukung jaringan 3G yang di lengkapi dengan wifi 802.11 b/g/n. Pada fotografinya, Oppo Joy ini di sediakan fitur Dual Shot yaitu dengan spesifikasi dua kamera. Pada kamera utama menggunakan lensa yang hanya 3 MP lengkap dengan fitur Auto focus dan LED Flash. Sedangkan untuk kamera kedua hanya menggunakan lensa VGA. Hasil kameranya tersebut bisa anda lihat pada layar IPS LCD dengan lebar 4.0 Inchi yang mampu menghasilkan resolusi cukup bagus.

 

Diam Diam Oppo "Selundupkan" Oppo Joy Di Pasar Low-End
Smartphone Oppo Joy

Oppo Joy ini sendiri sudah bisa anda temukan di beberapa konter di sekitar kota anda. Karena memang smartphone ini adalah smartphone yang di lepas untuk pasar segmen low-end, sehingga harga yang di bandrol untuk unit Oppo Joy juga tidak terlalu menguras kantong. Harga Oppo Joy ini hanya Rp. 1.699.000,-. Cukup murah bukan?

Baca juga Smartphone Windows Phone Murah Tertipis Di Dunia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here