Sugar Tales Hadir Untuk Perangkat Android

0
6208
Sugar Tales Hadir Untuk Perangkat Android
Game Sugar tales android

OKETEKNO.COM | Salah satu pengembang game yang berdomisili di kota Surabaya telah menciptakan sebuah game puzzle online pada perangkat jaringan Facebook akhir tahun lalu. Setelah hampir setengah tahun dari perjalanannya, akhirnya dengan resmi ArtLogic Games merilis game Sugar Tales yang kompatibel untuk di gunakan pada perangkat Android.

 

Sugar Tales Hadir Untuk Perangkat Android
Game Sugar tales android

Game Sugar Tales untuk Android ini tidak mengalami banyak perubahan untuk segi gameplay. Masih dengan tipikal puzzle match 3 yang berkesan simple. Selain itu tidak ketinggalan beberapa elemen semisal mesin slot yang membantu untuk mendapatkan bonus. Permainan Match 3 yang mengharuskan pemain aktif dengan Mouse pada platform Facebook-nya tersebut berhasil di konfersikan menjadi sebuah permainan dengan mekanisme sentuhan dengan baik, sehingga kontrol navigasi pada perangkat mobile saat memainkan permainan ini pun cukup nyaman.

Permainan Sugar Tales ini cukup mudah. Pemain hanya harus menyentuhkan jari ke arah yang akan di tuju sang monster, sehingga monster tersebut akan memakan kue yang sudah anda tunjuk tadi. Permainan ini bertujuan untuk mendapatkan skor melalui penyamaan tiga buah kue yang sama. Semakin banyak kue yang anda pasangkan, maka akan mempengaruhi skor yang anda dapatkan. Terdapat berbagai macam objektif secara berbeda antar levelnya. Mungkin di suatu level anda akan mendapatkan kesempatan mengumpulkan skor dalam waktu terbatas, atau mungkin anda akan mengumpulkan skor dalam sentuhan terbatas.

 

Sugar Tales Hadir Untuk Perangkat Android
Game Sugar tales android

Selain memasangkan tiga buah kue yang sama, pemain juga bisa memakan beberapa super cake yang memangdi sediakan di arena. Efek dari super cake tersebut dapat membuat skor anda naik dengan cepat. Semakin tinggi level anda, maka akan semakin banyak pula rintangannya yang tentunya membuat permainan ini semakin sulit. Beberapa di antaranya adalah dengan adanya kue yang di bungkus jelly, balok es, peti, dan mungkin di jaga oleh Boss. Untuk Sugar Tales versi android ini sudah bisa anda unduh di toko online platform Android dengan gratis. Versi android ini di publikasikan oleh Difference Games. Apabila anda tertarik memainkan game ini, setidaknya siapkan gadget android anda pada versi Android 2.2 atau Frozen Yogurt (Froyo).

Baca juga Diam Diam Oppo “Selundupkan” Oppo Joy Di Pasar Low-End

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here