10 Daftar Smartphone Terbaik Februari 2018 Versi AnTuTu!

0
3836
Copyright © Irish Times

Daftar Smartphone Terbaik Februari 2018 Masih Dikuasai Vendor Huawei

oketekno.com – AnTuTu sebuah produk Benchmarking ternama untuk perangkat mobile baru saja merilis daftar terbaru tentang Smartphone Terbaik dengan kinerja tertinggi pada bulan Februari 2018. Wah kira-kira ada perubahan posisi enggak ya?

Untuk peringkat AnTuTu kali ini merupakan perangkat kedua yang telah dirilis semenjak versi 7 yang mereka luncurkan menggantikan versi lama, dan karena hal tersebut telah merubah secara total pengumpulan skor dalam menilai kinerja dari sebuah smartphone.

Baca juga: Ponsel Black Market Bakal Diblokir di Indonesia!

Jika dibandingkan dengan daftar tahun lalu, untuk ranking Smartphone Terbaik ini tidak ada banyak perubahan. Namun sayangnya, peringkat yang mereka rilis ini hanya untuk perangkat android saja, tidak menyertakan perangkat besutan Apple.

Copyright ©Antutu

Huawei Mate 10 masih tetap berada diperingkat teratas, dan disusul saudaranya yakni Huawei Mate 10 Pro. Kedua perangkat ini telah didukung dengan chip HiSIlicon Kirin 970 yang merupakan besutan dari vendor Huawei.

Baca juga: Apple WWDC 2018 Bakal Diadakan Awal Bulan Juni, Apa saja yang Dirilis?

Smartphone Terbaik selanjutnya di posisi ketiga masih ada dari vendor Huawei yakni Honor View 10 dengan skor AnTuTu menjadi 213.758. lalu diperingkat 5 dan 6 secara berurutan di isi oleh perangkat OnePlus 5 dan OnePlus 5T dengan skor 211.210 dan 211.029.

Lalu ada perangkat ZTE Nubia Z17 dengan skor 208.654 dan Xiaomi Mi Mix 2 berada di posisi bawahnya dengan skor AnTuTu mencapai 207.502. adapun perangkat premium dari Xiaomi yakni Mi 6 dan Mi Mix 2 masuk dalam posisi 8 dan 9, dan dibagian akhir atau peringkat 10 ada ponsel andalan Samsung yakni Galaxy Note 8.

Dalam daftar Smartphone Terbaik bulan Februari 2018 kali ini, dimana Samsung Galaxy S8+ telah terlempar dari posisi 10 besar, karena dengan masuknya Nubia Z17s dalam daftar baru ini. memang masih belum ada nama Samsung Galaxy S9, karena perangkat ini baru dipasarkan. Jadi kemungkinan akan masuk dalam list bulan Maret 2018 mendatang.

Baca juga: 5 Smartphone Android Tahan Panas Cocok Buat Baik Mobile Legends!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here