Setelah Vivo V9, Dua Smartphone Vivo Anyar Mampir di Situs TKDN!

0
948
Vivo V9 layar poni
Copyright ©Vivo Mobile

Dua Smartphone Vivo Terbaru Siap Ramaikan Pasar Indonesia!

OKETEKNO.COM – Pabrikan ponsel Vivo yang bermarkas di Tiongkok kembali bersiap meluncurkan smartphone terbaru di pasar Indonesia. Setelah dua ponsel android Vivo mendapatkan sertifikasi P3DN pada Februari lalu kini situs regulasi yang dimiliki oleh Kementerian Perindustrian Republik Indonesia tersebut kembali dijejali dengan dua smartphone Vivo terbaru dengan membawa nomor model Vivo 1724 dan 1727. Lantas apa nama resmi kedua model tersebut?

Untuk diketahui Vivo Indonesia sendiri telah mengumumkan bahwa pihaknya akan merilis smartphone terbaru besutannya di pasar tanah air salah satunya Vivo V9. Bahkan smartphone tersebut belakangan ini telah muncul dengan sejumlah teaser hingga mejeng dalam billboard. Selain itu video iklan komersial dari smartphone Vivo dengan layar poni ini telah diunggah di Youtube.

Baca Juga Wow, Harga Samsung Galaxy J7 Plus dan Vivo Y69 Dipangkas Hingga 600 Ribuan!

Sebelumnya dua smartphone Vivo yang mendapatkan sertifikasi TKDN mengusung nomor model masing-masing Vivo 1722 dan Vivo 1723 dimana segera meluncur resmi di Indonesia. Salah satu model tersebut diduga akan dirilis secara resmi sebagai perangkat Vivo V9 yang banyak ditunggu pecinta gadget di tanah air. Namun satu model lain tersebut belum diketahui nama dagangnya.

Dua model terbaru ponsel dari Negeri Tirai Bambu tersebut bahkan belum dirilis ke pasaran hingga kabar ini dimuat. Namun Vivo telah mendaftarkan dua smartphone terbarunya yang diketahui di laman P3DN. Kedua smartphone Vivo terbaru itu yakni Vivo 1724 dan Vivo 1727 bahkan mampu memperoleh skor TKDN hingga 31.78 persen. Selain itu keduanya juga diketahui akan mendukung konektivitas 4G FDD-LTE/TD-LTE.

Dua Smartphone Vivo TKDN
Copyright ©TKDN

Sayangnya hingga saat ini dua model smartphone Vivo yang siap dirilis di Indonesia tersebut belum diketahui akan hadir dengan dilabeli nama dagang apa. Dua model Vivo 1724 dan Vivo 1727 ini kemungkinan akan hadir sebagai varian lain dari V9. Namun tentunya kita dapat menunggu bocoran selanjutnya untuk mengungkap dua model smartphone android anyar besutan Vivo itu.

Sementara itu perangkat Vivo V9 di Indonesia sudah ramai diperbincangkan dimana perangkat akan meluncur pada penghujung Maret 2018. Menurut bocoran yang beredar, smartphone Vivo ini hadir sebagai phablet dengan layar seluas 6.0 inchi mengusung panel AMOLED beresolusi FullHD+ 1080 x 2160 pixels dan telah diperkuat anti gores Corning Gorilla Glass 5. Sedangkan untuk dimensinya sendiri cukup bongsor mencapai 155.9 x 75.2 mm berketebalan 7.2 mm degan bobot 159 gram.

Baca Juga Keren, Smartphone Vivo Bakal Dibekali Super HDR, Ini Keunggulannya!

Untuk dapur pacu smartphone Vivo dengan layar poni ini dipersenjatai dengan processor Qualcomm Snapdragon 660 diperkuat RAM 4 GB. Dibekalkan pula kapasitas internal 4 GB dimana perangkat dimotori sistem operasi Android Oreo v8.0. Sedangkan untuk kebutuhan fotografi, Vivo V9 dibekali dual kamera belakang berkekuatan 12MP + 8MP dan menawarkan kamera selfie handal beresolusi 24 MP.

Bukan haya bocoran spesifikasi dan tampang aslinya saja yang terkuak namun banderolan harga smartphone Vivo terbaru di Indonesia ini juga telah bocor. Kabarnya harga Vivo V9 di Indonesia akan dibanderol Rp 4.999.000 per unitnya dimana telah mejeng di salah satu toko e-commerce kenamaan di Indonesia. Kita nantikan saja informasi lanjutnya dari Vivo Indonesia.

Baca Juga Vivo V9 Nongol di Marketplace Indonesia, Ini Banderolan Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here