King Martis, Hero Baru Mobile Legends yang Diklaim Mampu Kalahkan Alucard!

0
1527
hero-martis-
King Martis, Copyright ©Mobile Legends

Hero Baru Mobile Legends, King Martis yang Over Power!

OKETEKNO.COM – Penampakan baru muncul di halaman depan game Mobile Legends sejak update terakhir di server normal, penampakan hero baru dengan membawa dua pedang dengan baju perang yang terlihat unik ini memang mampu mencuri perhatian setelah sebelumnya sosok Valir yang nongol di halaman depan.

Ialah King Martis, hero baru Mobile Legends yang siap meramaikan pertarungan hero lainnya yang sudah terlebih dulu bertarung di land of dawn. Dari kemunculannya di advance server, Martis digadang gadang memiliki skill yang lebih mematikan dibandingkan dengan Alucard, si Raja Lifestell.

Baca Juga : Ssst Rahasia, Ini Lho 8 Tips Mudah Biar Menang Terus di Mobile Legends!

Untuk lebih meyakinkan anda membeli hero baru seharga 32 ribu battle poin ini langsung saja simak skill yang dimiliki oleh Lord Martis berikut ini.

King Martis Copyright ©Mobile Legends
King Martis Copyright ©Mobile Legends
  • Skill pasif

Untuk skill pasif yang dimiliki oleh Martis ini terbilang biasa saja, hanya saja yakni meningkatkan attack speed. Sebagai salah satu hero dengan karakter mid sampai late game, Martis akan memiliki kekuatan yang mengerikan ketika punya attack speed yang tinggi dipadukan dengan pemakaian gear yang tepat.

  • Ashura Aura

Skill pertama yang bisa digunakan pada King Martis ini disebut dengan Ashura Aura, jika anda menggunakan skill ini anda bisa maju menerjang lawan. Sedangkan untuk musuh yang terkena damage dari skill 1 ini akan tertarik ke aras Martis. Skill ini bisa masuk dalam kategori crowd control layaknya milik franco sebagai permulaan penyerangan.

  • Mortal Coil

Skill kedua yang dimiliki oleh Martis ini disebut dengan Mortal Coil. Serangan Martil dengan menggunakan skill kedua ini terbilang unik dimana Martis akan maju ke depan dan melakukan serangan secara otomatis.

Baca Juga : Inilah Daftar Urutan Rank di Mobile Legends Paling Lengkap!

Anda bisa menekaln skill ini sekali lagi sehingga musuh akan menderita efek disable airbone. Untuk damage yang dihasilkan dari skill 2 ini adalah 150 ditambah 90% total physical attack Dallam sekali pukulan.

  • Decimate

Nah, untuk skill ultimate dari King Martis ini disebut dengan Decimate, skill ultimate dari King Martis ini sedikit over power dimana jika skill ini diaktifkan pada musuh yang mempunyai HP kurang dari 50% sampai dengan membunuhnya, maka otomatis skill ini akan coldown dan langsung ter-reset dan bisa digunakan.

Layaknya skill ultimate karina dengan magicnya, King Martis cocok digunakan sebagai pembunuh berantai dalam menemukan Savage.

Demikian tadi uraian singkat soal hero baru Mobile Legends yang bernama King Martis, mungkin haro ini mulai besok sudah bisa dibeli, jadi jangan sampai ketinggalan ya.

Baca Juga : Ssst, Ini Lho 5 Hero Paling Sering Digunakan Oleh Top Player Mobile Legends!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here