Xiaomi Blackshark SKR-A0 Mencuat di GeekBench dengan RAM 8GB!

0
375
Rumor Xiaomi Blackshark
Copyright ©NDTV

Smartphone Gaming Xiaomi Blackshark SKR-A0 Raih Skor Tinggi di Geekbench

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Xiaomi yang bermarkas di Tiongkok telah dikonfirmasi sedang menyiapkan smartphone gaming terbaru yang siap menyapa pasaran di tahun ini. Perangkat smartphone dengan kode Blackshark ini hadir melalui anak perusahaan miliknya yang siap menjegal beberapa ponsel gaming di pasaran dari vendor Razer. Smartphone Xiaomi BlackShark dengan kodenama SKR-A0 belum lama ini terkuak di laman Geekbench dengan membawa spesifikasi yang cukup garang.

Sebelumya bocoran mengenai smartphone gaming Xiaomi ini pertama kali terkuak di laman AnTuTu. Kini perangkat Xiaomi Blackshark SKR-A0 muncul di laman Geekbench dengan membawa nomor model Blackshark SKR-A0. Dalam pengujian benchmark perangkat ini diketahui membawa performa yang cukup tangguh dimana diperkuat dengan RAM 8 GB tangguh siap menjadi pesaing Razer Phone.

Baca Juga Skor Antutu Smartphone Xiaomi Blackshark Ungguli Samsung Galaxy S9 Plus!

Dalam laman Geekbench, smartphone gaming Blackshark SKR-A0 ini hadir sebagai ponsel tangguh yang menjalankan sistem pengoperasian Android Oreo v8.0. Bocoran spesifikasi Xiaomi Blackshark ini dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 845 dengan diperkuat oleh RAM 8 GB yang tangguh dan garang dimana siap melahap semua aktivitas gaming dengan kapasitas berat sekalipun. Tentunya hal itu juga akan diimbangi dengan kualitas grafis yang cukup halus dan mulus.

Xiaomi Blackshark SKR-A0
Copyright ©Geekbench

Sedangkan menurut bocoran Xiaomi Blackshark di ANTuTu pada bulan Februari lalu mengungkapkan bahwa smartphone gaming ini akan hadir dengan didukung layar Full HD+ atau 21660 x 1080 pixels. Selain itu layarnya juga hadir dengan asek rasio 18:9 menyuguhkan layar fullscreen berbezel tipis.

Bukan hanya itu saja di laman ANTuTu juga dibocorkan bahwa perangkat ini akan dibekali dengan kapasitas internal besar yakni 32 GB. Kendati demikian smartphone Xiaomi Blackshark diharapkan akan membawa beberapa varian kapasitas internal diantaranya 64 GB, 128 GB atau bahkan hingga 256 GB.

Baca Juga Teaser Xiaomi Mi Mix 2S Tunjukkan Fitur Kamera Mirip Samsung Galaxy S8!

Dalam laman pengujian Geekbench, Xiaomi Blackshark ini mampu mencetak skor 2452 untuk pengujian single-core. Sementara untuk uji mult-core, perangkat ponsel gaming Blackshark SKR-A0 ini mampu mendapatkan skor tinggi mencapai 8452.

Sementara itu berkacadari smartphone gaming yang telah ada di pasaran yakni Razer Phone yang dirilis pada November 2017 hadir mengusung refresh rate 120 Hz. Untuk itu diharapkan Xiaomi Blackshark SKR-A0 juga akan mengusung refresh rate minimal sala. Selain itu perangkat ini juga diduga akan dibekali dengan kapasitas baterai besar dan mumpuni. Untuk itu kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Daftar Ponsel Xiaomi yang Dapatkan MIUI 9 Versi Global Stabil!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here