Buka Kantor Cabang di Indonesia, Amazon Web Service Bakalan Rekrut Engginer

0
329
Amazon Web Service
Amazon Web Service Copyright ©The Verge

Amazon Web Service Buka Kantor Cabang di Indonesia

OKETEKNO.com – Kabar gembira datang dari tanah Indonesia dimana Amazon Web Services (AWS) mengumumkan bahwa akan membuka kantor cabang layanan konsultasi di Indonesia, tepatnya di Jakarta. Dengan dibukanya kantor ini turut juga dibukanya lapangan kerja baru yang meliputi bidan teknisi ahli, arsitek solusi dan berbagai fungsi lainnya yang dibutuhkan guna mendukung pelanggan Indonesia migrasi ke cloud.

Untuk Teknolgi Cloud sendiri yakni memiliki kekuatan yang dapat membantu mentransformasikan perusahaan institusi pendidikan dan berbagai layanan public. Dengan ini diharapkan membantu mempercepat transformasi dan meningkatkan investasi dan komitmen AWS di Indonesia.

Baca Juga : Ternyata Facebook Diam-diam Luncurkan Aplikasi WiFi Super Cepat Untuk Indonesia!

Menurut pengakuan Nick Walton selaku director ASEAN Amazon Web Services, dirinya sangat senang bisa bekerja sama dengan berbagai startup dan perusahaan enterprise yang berbasis di Indonesia guna membantu dalam upaya penghematan biaya serta memperluas jaringan jangkauan global dengan cepat sekaligus mempertahankan keandalan dan keamanan.

Andy Jessy On Amazon Web Services
Andy Jessy On Amazon Web Services ©Liputan6

Amazon Web Services menghadirkan komputasi, penyimpanan, Jaringan database dan berbagai layanan canggih yang berbau AI (Artificial Intelegience) dan pembelajaran mesin (Machine Learning, sebagai layakan on-demand dan pay as you go bagi para penggan.

Baca Juga: Diluar Dugaan, Surat Lamaran Kerja Steve Jobs Laku Rp 2,3 Miliar!

Kepercayaan pelanggan akan mitra dengan platform Amazon Web Services ini diklaim menjadi yang paling banyak digunakan diseluruh dunia. Untuk pelangganya sendiri biasanya berinteraksi dalam satu segmen diantaranya tyakni Bizzy.co.id, etoobee, Gojek, Traveloka, Tiket, tokopedia dan lain sebagainya.

Amazon Web Services Indonesia untuk saat ini telah beroperasi dan mulai memberikan layanan konsultasi bagi perusahaan-perusahaan dalam semua skali ,baik startup, usaha kecil sampai dengan perusahaan enterprise yang berbau public.

 Baca Juga : Wow, Kini Performa Raspberry Pi 3 Model B+ Makin Kencang Lho!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here