AR Emoji Samsung Galaxy S9 Makin Lucu Berkat Kolaborasi dengan Disney!

0
472
Copyright ©SlashGear

Kolaborasi Samsung dan Disney Jadikan AR Emoji Samsung Galaxy S9 Makin Lucu!

Oketekno.com – Seperti yang diketahui, AR Emoji adalah salah satu fitur andalan Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus. Oleh karena itu, vendor Smarphone asal Korea Selatan ini terus berupaya agar fitur barunya tersebut makin menarik perhatian lebih banyak konsumen.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena pada hari Senin, 19 Maret 2018, menyebutkan bahwa salah satu cara Samsung untuk memikat hati konsumen lebih banyak lagi, yakni dengan menjalin kerjasama dengan Disney untuk bisa menghadirkan karakter populer Mickey dan Minnie Mouse untuk fitur tersebut.

Dengan adanya kerjasama tersebut, memungkinkan para pengguna dapat mengakses secara langsung karakter klasik Disney dari ponsel dan nantinya untuk membuat pesan pribadi menjadi lebih menarik.

BACA JUGA: Ternyata Ini Bedanya AR Emoji Samsung Galaxy S9 dengan Animoji iPhone X!

Pengguna ponsel penerus Galaxy S8 ini dapat mendownload karakter Mickey dan Minnie dari mode AR Emoji pada aplikasi kamera Samsung. Tidak hanya itu, nantinya juga akan ada berbagai karakter populer lainnya dari Disney termasuk The Incredibles, Zootopia dan Frozen.

Copyright ©Engadget

Younghee Lee selaku Executive Vice President Samsung Electronics mengatakan bahwa perusahaan akan selalu berkomitmen dalam menghadirkan AR Emoji yang lebih seru. “Dengan lebih dari enam miliar emoji yang dikirim setiap hari, tujuan kami dengan mengembangkan AR Emoji adalah untuk memberikan kegembiraan, cara menarik untuk berkomunikasi dan cara baru untuk membawa gambar animasi ke dalam hidup,” Ungkap Younghee Lee dalam keterangan resminya.

BACA JUGA: Horeee… Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus Resmi Lakukan Penjualan Perdana!

Disney  dianggap sebagai rekan kerjasama yang sangat tepat untuk menjadikan AR Emoji makin menyenangkan. “Kami tahu tidak ada mitra yang lebih baik lagi selain Disney yang merupakan kreator karakter yang paling dicintai di dalam sejarah.” Kata Lee.

Pastinya Disney pun menyambut baik terkait ikatan kerjasama ini. AR Emoji Disney menyuguhkan pendekatan inovatif konten untuk Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus.

Sekedar informas, AR Emoji mengandalkan teknologi deep learning dan pengenalan wajah untuk memetakan lebih dari 100 fitur wajah agar dapat menciptakan replika 3D. Dengan menyuguhkan fitur menarik ini, memungkinkan pengguna dapat membuat pesan menjadi lebih menarik.

Sementara itu Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus memulai penjualan pertamanya di Indonesia pada tanggal 16 Maret 2018 lalu. Galaxy S9 dengan RAM 4GB dan memori 64GB dibanderol Rp 11.499.000. Untuk Galaxy S9 Plus varian 6GB dan memori 64GB dijual Rp 12.999.000, alaxy S9 Plus dengan memori 128GB dibanderol dengan harga Rp 13.499.000, sedangkan versi memori internal 256GB dibanderol Rp 14.499.000.

BACA JUGADuo Samsung Galaxy S9 Bisa Didapatkan di Shopee!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here