Instagram Bakal Hadirkan Regram!

0
365
Instagram - Tekknologitoday
Instagram - Copyright ©Tekknologitoday

Apa Keunggulan Fitur Baru Instagram?

OKETEKNO.com – lewat sejumlah pengguna, saat ini Instagram tengah mempersiapkan diri melakukan uji coba fitur baru yang dinamakan dengan Regram, fitur ini memungkinkan pengguna atau pemakai untuk mengunggah kembali foto pada beranda salah satu sosial media paling laris di dunia saat ini.

Selain bisa mengunggah kembali, pengguna bisa mengomentarinya pada Instagram story personal. Kemudian, yang menjadi tambahannya yakni pelanggan bisa juga mempromosikan unggahan di inatagram tersebut dengan menempatkan tombol ‘see post’ pada story.

Baca Juga : Waduh! Sticker GIF Instagram dan Snapchat Tidak Bisa Diakses, Kenapa Ya?

Hal ini merupakan sesuatu yang baru apabila diingat saat ini pengguna yang bisa melakukan cara ini adalah dengan memotret layar kemudian mengunggahnya di stories dan kemudian menambahkan komentar.

Cara lain yang bisa digunakan selama ini yakni dengan memanfaatkan aplikasih pihak ketiga yang bisa di download dengan gratis di Google Play Store dimana nantinya aplikasi tersebut akan mengunggah media lama agar diunggah kembali.

Kabar yang baru lagi yakni nantinya Instagram akan menambahkan kemampuan bawaan dalam aplikasi sehingga menghadirkan aroma kemudahan pada pengguna. Kemampuan ini juga bisa memungkinkan pengiklan mempromosikan kampanye iklan dengan basis Instagram di lintas platform sehingga berpeluang besar membantu facebook dalam memperoleh pendapatan tambahan.

regram instagram
Regram instagram Copyright ©metriTvNews

Ketika melakukan regram unggahan, caranya yakni dengan pilih unggahan public dan permanen di beranda kemudian ketuk tombol untuk menyematkannya di story.

Baca juga: Fitur Potrait Mode Bakal Hadir di Instagram!

Pengguna dimungkinakn untuk memilih menonjolkan nama penulis, mengubah ukuran dari unggahan original, menambahkan komentar sampai dengan menggunakan alat Instagram lain pada gambar.

Selanjutnya yakni ketuk unggahan tersemat setelah terunggah pada story akan menampilkan tombol ‘see post’ dimana jika pengguna lain ketik tombol tersebut akan diarahkan ke unggahan orisinal.

Untuk pengguna lain yang tak ingin unggahanya muncul di Instagram story, bisa menonaktifkanya fitur ini secara mudah.

Kemudian, untuk catatan lagi adalah Instagram diklaim juga akan menghadirkan fitur pencaian Gif. Fitur ini masih dalam tahap uji coba dimana nantinya pengguna bisa menambahkan GIF dalam unggahan Instagram story.

Baca Juga: Facebook Dkk Diblokir di Sri Lanka, Apa Ini Penyebabnya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here