Resmi Ganti Nama, Sekarang Hypstar Jadi Vigo Video!

0
302
Copyright ©hypestar

Makin Seru, Vigo Video Terus Adakan Tantangan!

Oketekno.com – Seperti yang diketahui, aplikasi edit video pendek, Hypstar pun resmi mengganti nama menjadi Vigo Video. Penggantian nama ini sekaligus memperkuat eksistensinya di Indonesia.

Pihak Vigo mengataka bahwa sejak pertengahan tahun 2017 lalu, Vigo menjadi salah satu layanan terdepan yang bisa mengakomodasi pembuatan konten positif serta dapat dinikmati oleh jutaan pengguna di Tanah Air.

Terkait adanya kemampuan untuk menciptakan video sendiri, menurut tim aplikasi tersebut, memungkinkan pengguna menjadi orang lebih kreatif sebab bakal apapun yang mereka bisa tersalurkan melaui layanan ini baik itu musik, komedi, atau bahkan memperlihatkan gaya hidup.

BACA JUGA: Lima Fitur Jagoan Bukalapak yang Menguntungkan Penjual

“Sejak pertengahan 2017, Vigo Video terus mendapatkan entusiasme yang positif dari para penggunanya di Indonesia, dan konten video yang mereka buat pun membuktikan bahwa kreatifitas masyarakat indonesia sangatlah berpotensi. Kini Vigo Video telah digunakan oleh jutaan pengguna Indonesia yang memiliki kegemaran dalam berkreasi,” Kata Dina Birawa selaku Marketing Manager Vigo Video dalam sebuah keterangan resminya pada hari Senin, 19 Maret 2018 kemarin.

Copyright ©Vigo Video

Lebih lanjut Dina menjelaskan,  aplikasi ini  membuat pengguna untuk mengabadikan momen terbaik.  Tak hanya itu, fitur edit video yang mudah digunakan, para pengguna juga dimanjakan dengan stiker animasi dan efek spesial untuk membuat konten lebih menarik hanya dalam hitungan menit saja. Uniknya, aplikais ini dibekali dengan kamera beautify yang dapat secara langsung makin mempercantik raut wajah agar nantinya hasil yang didapatkan bisa memuaskan.

BACA JUGA: Update Baru, Pokemon Go Kini Bisa Terhubung dengan FB

“Di Indonesia sendiri, Vigo Video bekerjasama dengan para selebriti dan influencer untuk mempromosikan ini. Beberapa di antaranya, Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Dipha Barus bahkan Syahrini telah mengikuti tren Vigo Video ini,” Ungkap Dina.

Sementara itu strategi yang digunakan mereka dalam menarik perhatian yakni dengan mengadakan berbagai tantangan yang sesuai dengan tren. Misalnya memanfaatkan viral Upik Isil yang bertajuk Tak Tuntuang, atau terkait dengan film Dilan 1990 yang hingga kini masih jadi perbincangan hangat warganet.

Rupanya, sebelum ini Vigo Video juga memanfaatkan konser Fifth Harmony dengan turut menggandeng pengguna untuk melakukan tantangan yang ada kaitannya dengan lagu tersebut. Dan sekarang, tangan itupun dilanjutkan dengan #NontonBareng The Chainsmokers untuk memberi  kesempatan pengguna untuk bisa memenangkan tiket konser band tersebut.

BACA JUGA: FB Blokir Perusahaan Analitik, Strategic Communications Laboratories Konsultan Donald Trump

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here