Final Liga Mobile Legends yang Akan Diikuti Oleh 8 Tim Terbaik

0
496
MPL-Indonesia
MPL-Indonesia Copyright ©GGWP

8 Tim Terbaik yang Akan Bertarung di Final Liga Mobile Legends

OKETEKNO.com – Kompetisi akbar musim pertama game Mobile Legend: Bang Bang Profesional League (MPL) sudah memasuki babak akhir. Setelah sebelunya dimulai sejak bulan januari 2018 lalu. Delapan tim finalis yang merupakan unggulan di Indonesia ini akan bertanding akan menjalani babak baru dengan format yang berbeda dari sebelumnya.

Hal ini senada dengan penuturan Chief Growth Officer RevivalTV Irliansyah Wijanarko selaku penyelenggara kompetisi di kutip dari Antara News Rabu 20 Maret 2018 kemarin. Adapun 8 tim yang maju ke babak final MPL musim ini diantaranya adalah Rex Regum Qeeon, Evos Esport, Bigetron Playerkill, NXL, Rev Indo, Saints Indo 2, Louvre dan Elite 8 Critical Reborn.

Baca juga: Cara Bermain Mobile Legends di Komputer Atau Laptop

Dalam babak final yang akan diselenggarakan di Mal Taman Anggrek Jakarta pada 30 Maret sampai 1 April 2018 ini nantinya akan disiarkan langsung di kanal Youtube Revival TV dalam dua Bahasa yakni Indonesia dan Inggris.

Finalis yang datang nantinya akan memperebutkan hadiah pertama dengan nilai sampai degan US$ 36.794 atau setara dengan Rp 506 Juta untuk juara pertma. Sementara juara kedua dan ketiga masing-masing mendapatkan US$17.661 (Rp 243 juta) dan US$ 7.359 (Rp 101 Juta).

Mobile legends MPL Season 1
10 Tim yang Meramaikan MPL Season 1 Copyright ©Metaco.gg

Meriahnya acara MPL di Indonesia ini merupakan buah dari kesuksesan final Mobile Legend South East Asua Cup (MSC) 2017 Regional Indonesia pada tahun 2017. Dengan alasan tersebut, akhirnya Moonton berkomitmen penuh dengan pergelaran kompetisi ini.

Baca Juga: King Martis, Hero Baru Mobile Legends yang Diklaim Mampu Kalahkan Alucard!

Sebelumnya, MPL ini dimulai dengan dipilihnya 10 tim terbaik di Indonesia. Kemudian 10 tim terbaik tersebut bertanding setiap minggunya di hari Sabtu dan Minggu.

Selain mengumumkan dimulainya MPL Indonesia seasin pertama ini, Moontonjuga saat ini tengah menyiapkan dua turnamen besar lagi setelah MPL Indonesia Season pertama.

“Kami akan kembali menggelar Mobile Legends South East Asia Cup (MSC) 2018, dan melanjutkan MPL ke Season 2,” kata Irliansyah.

 Baca Juga: 5 Hero Mobile Legends Sangat Mematikan di Brawl Mode!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here