Ini Dia Jadwal Perilisan Motorolo Moto E

0
4804
Ini Dia Jadwal Perilisan Motorolo Moto E
Motorola Moto E

OKETEKNO.COM | Mungkin keberadaan tentang rumor ponsel murah baru milik Motorola memang bukan hal baru lagi, namun kabar rencana peluncurannya sepertinya menjadi topik hangat yang kini sedang banyak menghiasi media. Smartphone yang memiliki nama Moto E tersebut kabarnya telah secara resmi mengumumkan sebuah undangan ke awak media. Pada undangan tersebut tertulis bahwa Motorola siap meluncurkan produk yang siap menghubungkan semua orang pada Selasa, 13 Mei 2014 nanti.

Ini Dia Jadwal Perilisan Motorolo Moto E
Motorola Moto E

Di kutip dari situs Techtree, sebuah keyword “made to last, priced for all” tidak di cantumkan dalam pengumuman undangan tersebut. Menanggapi hal itu di perkirakan handset yang akan di luncurkan Motorola kemungkinan akan berharga terjangkau. Dan telah terpilih bahwa handset baru tersebut akan di luncurkan di India. Namun pada bulan april kemarin, smartphone yang di perkirakan Moto E tersebut sempat mengheboh di Meksiko dan muncul di sebuah situs lokal. Harga Motorola Moto E tersebut di bandrol pada kisaran U$D 250 atau Rp. 2.7 jutaan.

Gambaran yang beredar menyebutkan bahwa Motorola Moto E ini nanti akan menggunakan layar sentuh dengan lebar 4.3 inchi. Beberapa fitur multimedia tambahan seperti fitur fotografi kamera 5 MP sebagai kamera utama, selain itu sudah mendukung Dual SIM, Radio FM dan fitur TV Analog. Pada kapasitas baterainya memiliki daya sebesar 1900 mAh.

Ini Dia Jadwal Perilisan Motorolo Moto E
Motorola Moto E

Untuk dapur pacunya sendiri, Motorola Moto E ini di persenjatai oleh procoessor Dualcore yang memiliki clock speed 1.2 Ghz dengan RAM 1 GB untuk menggerakkan sistem operasi Android v4.4 Kitkat yang di adopsikan di dalamnya. Di pilihnya India sebagai lokasi peluncuran Motorola Moto E ini adalah karena saat ini India adalah salah satu negara yang memiliki pasar dengan perkembangan terpadat dan salah satu negara dengan penduduk terbanyak di dunia.

Baca juga Bug Pada Internet Explorer “Ditambal” Dengan Update Baru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here