Segera Meluncur, Ini Keunggulan Kamera Oppo F7!

0
1191
Copyright ©Oppo F7

Ini Keunggulan Kamera Oppo F7, Apa Saja?

Oketekno.com – Seperti yang diketahui, saat ini Oppo tengah disibukkan dengan persiapan untuk menghadirkan ponsel barunya yakni Oppo F7. Pastinya penerus F5 ini hadir dengan membawakan banyak peningkatan di kamera depan atau belakang.

Dikutip bocoran dari laman Yugatech serta video unggahan Oppo India pada hari Rabu 21 Maret 2018, vendor Smartphone papan atas itupun dikabarkan akan segera merilis F7 yang dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 25 MP. Tak lupa, perusahaan melengkapi kameranya dengan fitur HDR yang mampu menangkap momen selfie lebih detail.

Selain itu mendukung real time preview untuk melihat apa yang ada di peninjauan itu yang bakal didapat dalam foto. Kemudian ada AR Stiker guna membuat foto maupun video terkesan lebih lucu. Tak hanya itu saja, terdapat pula Vivi Mode, yang digunakan untuk meningkatkan saturasi, sehingga latar belakang foto akan nampak lebih berwarna.

BACA JUGA: Oppo F7 Siap Meluncur dengan Dua Varian Lain Yakni F7 128GB dan F7 Youth

Yang paling utama tak lain yaitu Oppo F7 akan memboyong AI Beauty 2.0. Layaknya pembaruan pada umumnya, sejumlah peningkatan pun dibekalkan. Jika pada versi pertamanya hanya ada 200 titik, kini AI Beauty 2.0 akan memindai 296 titik di wajah pengguna. Selain itu data base efek beauty pun ditingkatkan menjadi 8 juta. Tidak saja wajah, leher dan lengan pun bakal diperhatikan.

Copyright ©Oppo F7

Perpaduan ini dikatakan mampu menghadirkan selfie yang lebih menakjubkan dari sebelumnya. Ketika digunakan untuk selfie ramai-ramai pun hasil yang didapat akan menjadi lebih baik. Sebab dengan adanya AI Beauty AI ini mampu memindai per individu. Meski berada dalam satu frame, namun penanganannya pun berbeda.

BACA JUGA: Dirilis Akhir Bulan, Begini Teaser Baru Oppo F7!

Yang paling menarik, teknologi Al pun turut disematkan pada kamera belakang yang memiliki ukuran 16 MP. Berkat adanya Al ini akan mampu membedakan objek serta latar belakang. Sehingga dapat menghasilkan foto bokeh layaknya kamera DSLR meski dengan satu kamera saja.

Selain itu, Al digunakan untuk membedakan scene dan objek secara langsung sehingga membantu mengolah gambar sesuai keinginan untuk mendapatkan perpaduan yang pas antara kecerahan dan warna. Ponsel pintar asal Tiongkok  ini akan mendukung hingga 16 scene dan objek yang berbeda. Sementara itu Oppo F7 dikabarkan akan rilis pada tanggal 26 Maret 2018 mendatang.

BACA JUGA: Smartphone Oppo F7 Siap Dirilis di Negara Ini Akhir Maret 2018, Usung Layar Poni!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here