Ponsel Nokia 5233 Meledak, Tewaskan Gadis Asal India!

0
5358
Copyright ©tabloidpulsa

Sebelum Meledak, Ini yang Dilakukan Oleh Gadis Tersebut!

Oketekno.com –  Belum lama ini sebuah peristiwa mengenaskan terjadi di Distrik Odisha, India. Peristiwa itu terjdi ketika seorang gadis  yang diketahui bernama Uma Omran ini tewas dengan luka parah setelah sebuah Smartphone Nokia 5233 tiba-tiba meledak.

Menurut kabar yang beredar, saat peristiwa naas itu Uma sedang mengisi daya ponsel miliknya. Dan saat itu Uma tengah menelpon seorang kerabatnya. Tak lama kemudian ponsel Uma langsung meledak.

Dampak dari ledakan tersebut membuat Uma mengalami luka parah di bagian tangan, dada, dan kakinya. Bahkan saat ditemukan Uma dalam kondisi sudah tak sadarkan diri. Kemudian oleh pihak keluarganya langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun sayang, nyama gadis tersebut tak bisa diselamatkan lagi.

BACA JUGA: Nokia Optimis Bakal Jadi Penguasa di Ponsel Jaringan 5G!

Seperti yang diketahui, Nokia 5233 merupakan ponsel lama jauh sebelum adanya akuisisi Nokia oleh perusahaan HMD Global. Sehingga insiden mengenaskan ini tidak ada kaitanya dengan HMD Global.

Copyright ©tabloidpulsa

Tapi ternyata kabar mengerikan ini sampai ke pihak Nokia. Terkait dengan insiden ini, seorang juru bicara Nokia pun mengeluarkan pernyataannya. Dalam pernyataannya itu, pihak Nokia menuturkan bahwa mereka masih berupaya mengumumpulkan fakta  dari semua laporan yang di dapat. Mereka akan terus melakukan penyelidikan hingga mengetahui penyebab ponsel itu bisa meledak. Tak lupa, juru biacara Nokia menjelaskan bahwa ponsel yang meledak itu bukan buatan HMD.

BACA JUGA: Ini Lho Trik Mudah Mengubah Smartphone Android Biar Bisa Jadi Nokia 3310!

“Untuk sementara ini, kami masih mengumpulkan fakta-fakta dari semua laporan yang kami dapatkan. Kami terus melakukan penyidikan dari insiden yang mengakibatkan ponsel ini meledak. Dan perlu kami tegaskan bahwa ponsel ini tidak dibuat dan tidak dijual oleh HMD Global” Kata juru bicara Nokia.

Sampai saat ini, insiden tersebut masih dalam tahap penyelidikan dari pihak Nokia. Akan tetapi, meski terjadi insiden sebagaimana disebut, hal itu ternyata tidak sama sekali menghentikan toko-toko online maupun toko fisik untuk tetap memasarkan ponsel Nokia 5233.

Nokia 5233 bisa dibilang ponsel yang sudah jadul, berusia sekitar 8 tahun sejak pertama kali diluncurkan ke publik. Meski begitu, ponsel ini masih ditawarkan di toko online Amazon India dengan harga USD$ 46 atau sekitar Rp 600 ribuan.

BACA JUGA: Bocoran Ini Ungkap Fakta Menarik Untuk Nokia 8 Pro, Apa Ya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here